Toyota Agya Club Luwu Timur Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Selasa, 04 September 2018 - 08:41 WIB
Toyota Agya Club  Luwu Timur Rayakan Ulang Tahun Ke-2
Toyota Agya Club Luwu Timur Rayakan Ulang Tahun Ke-2
A A A
TOYOTA Agya Club (TAC) chapter Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (28/8), merayakan hari jadi yang ke-2 dengan sederhana.

Dihadiri belasan anggota yang dari berbagai wilayah di Luwu Timur, TAC Lutim memperingati hari jadinya di Warkop Mammi Malili dengan memotong kue ulang tahun bersama.

“Tidak terasa usia komunitas ini sudah menginjak 2 tahun. Meski terbilang baru, alhamdulillah TAC Lutim telah merangkul puluhan pemilik kendaraan Toyota Agya untuk bergabung di dalamnya,” ujar Divisi Humas TAC Lutim Rifal Djufri.

Menurutnya, berbagai kegiatan, khususnya kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, banyak dilakukan komunitas owner Toyota Agya ini, seperti pemberian bantuan bagi warga yang membutuhkan.

Tujuan dibentuknya komunitas ini selain merangkul para pencinta Agya yang tersebar di seluruh wilayah Bumi Batara Guru, juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Rifal berharap seluruh anggota komunitas tetap menjaga kekompakan dan solidaritas.

“Ke depan kami juga telah menetapkan beberapa agenda, salah satunya membantu kepolisian, khususnya Satuan Lalu Lintas, dalam menyosialisasikan keselamatan berkendara bagi para pengendara, mengingat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lutim terbilang tinggi. Ya, setidaknya kita bisa jadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” ucap Rifal.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2242 seconds (0.1#10.140)