Ingin Lebih Maju, Dua Pentolan Instagram Umumkan Mundur

Rabu, 26 September 2018 - 14:02 WIB
Ingin Lebih Maju, Dua Pentolan Instagram Umumkan Mundur
Ingin Lebih Maju, Dua Pentolan Instagram Umumkan Mundur
A A A
SAN FRANSISCO - Kedua pendiri aplikasi populer Facebook Inc, Instagram, mengundurkan diri. Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya pada Senin waktu setempat.

Dalam keterangan resminya Kevin mengatakan bahwa mereka berencana meluangkan waktu untuk mengeksplorasi rasa ingin tahu dan kreativitasnya.

"Membangun hal-hal baru menuntut kita mundur, memahami apa yang mengilhami kita dan mencocokkan dengan apa yang dibutuhkan dunia itulah yang kami rencanakan," tulis Kevin dalam keterangan resminya, Selasa (25/9/2018)

Dalam keterangan tersebut mereka juga menjelaskan bahwa sangat bersyukur dalam delapan tahun terakhir di Instagram dan menjadi salah satu tim Facebook.

Mereka melihat bagaimana sosial media yang awalnya hanya dijalankan 13 orang, dapat tumbuh dengan pesat dan memiliki kantor di seluruh dunia.

Serta mereka merasa tersanjung telah dicintai oleh suatu komunitas yang teridiri dari satu miliar pengguna di seluruh dunia.

Kevin mengaku bahwa ia telah siap untuk memasuki babak baru berikutnya. Dia dan Mike akan tetap mengikuti perkembangan Instagram dan Facebook dalam beberapa tahun mendatang.

"Kami berharap dapat menyaksikan langkah berikutnya yang diambil perusahan luar biasa dan inovatif ini," tutup tulisan Kevin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2427 seconds (0.1#10.140)