Neo Gabungkan Kecerdasana Buatan & Sistem Pengenal Suara

Nexgen Bawa Solusi Baru dan Cepat Belajar Bahasa Inggris

loading...
Nexgen neo memerlukan pengguna untuk melewati serangkaian Mastery Test dan Exit Exam sebelum memperoleh sertifikat. Sertifiat yang diberikan neo sepenuhnya selaras dengan Common European Framework (CEFR), kerangka tingkat bahasa global yang memungkinkan pengguna berbahasa asing untuk secara akurat mengukur kefasihannya terhadap penutur asli dan pengguna lainnya. Sistem sertifikasi ini setara dengan tes kefasihan Bahasa Inggris lainnya seperti IELTS, TOEFL dan TOEIC.

Konten yang dimiliki nexgen mendapat lisensi dari DynEd International, Inc., salah satu pelopor di dunia untuk pendidikan mendengarkan dan berbicara untuk berbagai institusi. Nexgen juga telah mengembangkan mengembangkan versi mobile dan akan menawarkan platform neo Study yang diasah dengan analisis studi data dari lebih dari 25 juta murid di seluruh dunia selama 32 tahun.

Bagi yang tertarik untuk menjadi bagian dari dunia pembelajaran 4IR dari nexgen dapat mengikuti tes penempatan online berbasis kecerdasan buatan gratis untuk mengetahui level CEFR mereka. Aplikasi ‘neo Study’ dapat diunduh melalui App Store® dan Google Play™. Setelah itu pengguna dapat mendaftar dan mengikuti tes CEFR tanpa dipungut biaya.

“Kami berharap melalui terobosan yang diluncurkan pada hari ini, masyarkat mampu memperoleh sesi pembelajaran efektf sehingga dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka serta membuka lebih banyak kesempatan di luar sana,” tutup Artnandia.
(wbs)
halaman ke-2 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top