First-ever BMW i8 Roadster Diboyong Ramaikan Indonesian Bimmerfest

Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:35 WIB
First-ever BMW i8 Roadster Diboyong Ramaikan Indonesian Bimmerfest
First-ever BMW i8 Roadster Diboyong Ramaikan Indonesian Bimmerfest
A A A
JAKARTA - BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) berencana menggelar Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 pada 18 November mendatang di Semarang, Jawa Tengah. Pada acara pertemuan rutin yang sudah diadakan untuk ke-10 kalinya tersebut BMW Indonesia akan menghadirkan mobil sport ikoniknya, yakni First-ever BMW i8 Roadster.

Keberadaan mobil ini bakal menjadi salah satu daya tarik acara tersebut. President Corporate Communications BMW Group Indoneisa, Jodie O'Tania mengatakan, First-ever BMW i8 Roadster merepresentasikan beberapa elemen inti dari BMW. "Desain ikonik, teknologi visioner, suistainability dan sheer driving pleasure. Saya yakin kehadiran kendaraan listrik ini akan semakin memeriahkan gelatahn tahun ke-10 IBF," kata Jodie saat media gathering menyambut acara Indonesian Bimmerfest 2018 di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Tak hanya BMW i8 Roadster, Jodie mengungkapkan juga bakal membawa BMW seri 5 dengan M Performance parts serta koleksi BMW Lifestyle Collection terbaru. Hadir juga program BMW Trade-in & Trade-up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5.

"Untuk itu, kami mengundang seluruh penggemar kendaraan BMW untuk ikut ambil bagian di acara tahunan BMWCCI ini,” tambah Jodie seraya mengatakan, tahun ini IBF mengangkat tema "Redefining Culture" yang juga mendukung program Pemerintah Kota Semarang.

Selain itu, menurut Ketua Panitia IBF 2018, Adryanto Danuswara, akan ada berbagai macam kegiatan menarik di kegiatannya kali ini. "Ada taxi drift, drift show, car wash competition, pameran mobil, bazar automotif dan kendaraan bekas, serta drag race yang akan memperebutkan Piala Wali Kota Semarang," ungkap Andryanto.

Berdiri sejak 2003, BMW Car Clubs Indonesia miliki anggota lebih dari 4.000 anggota yang tersebar di 25 kota. BMW Indonesia tentunya mendukung BMWCCI sebagai komunitas yang terdaftar di BMW Clubs International Council.

“Di usia yang ke-15 tahun ini, BMW Car Clubs Indonesia terus berupaya menjadi umbrella club yang terus tumbuh semakin dewasa dan berkembang. Bimmerfest sendiri telah menjadi acara ikonik yang akan menyambut lebih dari 1.000 kendaraan BMW, di mana tidak hanya menyambut penggemar BMW dari seluruh area di Indonesia namun juga fans BMW dari negara tetangga," papar Asido Regazzoni S, President BMW Car Clubs Indonesia.

Karenanya, mereka merasa bangga dapat memberikan kontribusi positif kepada Kota Semarang melalui tema Redefining Culture. "Sekaligus memperkenalkan budaya Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini di tengah penyelenggaraan #10thIBF,” pungkas Asido.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)