Vespa GTS 300 & Moto Guzzi V9 Bobber Meluncur ke Lokasi Gempa Lombok

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 12:03 WIB
Vespa GTS 300 & Moto Guzzi V9 Bobber Meluncur ke Lokasi Gempa Lombok
Vespa GTS 300 & Moto Guzzi V9 Bobber Meluncur ke Lokasi Gempa Lombok
A A A
LOMBOK - PT Piaggio Indonesia dukung program Motorbaik Adventure 2018 dengan menunjukkan kepedulian dalam pemulihan pasca bencana, yang digelar pada 13 – 18 Oktober, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dalam kegiatan ini, Vespa GTS 300 dan Moto Guzzi V9 Bobber ikut meramaikan kegiatan riding sejauh 350 kilometer sebagai bentuk dukungan pemulihan pasca gempa di sepanjang pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Motorbaik Adventure merupakan perhelatan yang telah digelar selama tiga tahun berturut-turut. Sebagai bentuk dukungan terhadap pemulihan pasca bencana, para “baikers” tahun ini, terlibat dalam kegiatan sosial dengan mengunjungi sejumlah titik pengungsian korban bencana yaitu: Dusun Pandanan, Desa Tanjung, Desa Gunung Malang, dan Desa Wisata Sade.

Beberapa selebriti seperti Ananda Omesh, Gading Martin, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Bisma Karisma, dan Denny Chasmala ikut meramaikan kegiatan riding sosial ini. Tak hanya melakukan kegiatan sosial, PT Piaggio Indonesia bersama para “baikers” juga turut mengobarkan semangat positif, sembari menjelajah potensi alam Nusa Tenggara Barat yang cantik dan mempesona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9505 seconds (0.1#10.140)