NHK Bawa Helm Berteknologi MotoGP ke IMOS 2018

Jum'at, 02 November 2018 - 09:02 WIB
NHK Bawa Helm Berteknologi MotoGP ke IMOS 2018
NHK Bawa Helm Berteknologi MotoGP ke IMOS 2018
A A A
JAKARTA - Produsen pelindung kepala alias Helm, NHK membawa produk baru unggulan ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Di pameran yang diselenggarakan dua tahunan ini, produsen helm NHK meluncurkan produk terbarunya GP-R Tech.

Menurut Johannes Cokrodiharjo NHK GP-R tech dikembangkan selama 4 tahun dan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan standarisasi yang bisa digunakan untuk balap. Helm NHK GP-R Tech ini telah mengadopsi teknologi yang dipakai balap di MotoGP dan sudah dilengkapi beberapa fitur terbaru dari helm sebelumnya, seperti independent air intake, noise reduction, air turbulance reduction, hingga rain and wind proof visor trim.

Awalnya, NHK menciptakan helm ini untuk keperluan balap, namun kini hadir untuk pengguna harian. “Kami hadirkan GP-R Tech ini untuk para pengguna harian yang ingin merasakan helm teknologi balap seperti pembalap di MotoGP yang tentunya pada bagian materianya tak kalah kuat dengan helm balap sesungguhnya” Ujar Johannes Cokrodiharjo, selaku Technical Director PT. NHK Indonesia.
NHK Bawa Helm Berteknologi MotoGP ke IMOS 2018

Model helm terbaru ini memiliki teknologi pinlock 120, dimana teknologi ini memiliki fitur antifog yang tetap nyaman digunakan dalam segala kondisi.

"Helm ini memiliki spesifikasi dan digunakan oleh pebalap Karel Abraham Karel Abraham (Angel Nieto Team) yang turun di kelas utama dan Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team) di kelas Moto2," ungkap Johannes di pameran IMOS JCC, Senayan, Kamis (1/11/2018).

Lebih lanjut Johan menjelaskan NHK GP-R Tech ini juga memiliki kemampuan mereduksi noise hingga 60 persen, dan memiliki keunggulan visual yang lebih luas sehingga sangat idel digunakan untuk para pembalap.

Helm ini ditawarkan dengan 3 ukuran yakni S,M, dan L, yang cukup menarik helm dengan spesifikasi balap ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp2,8 juta. Lebih murah dibanding helm dengan spesifikasi balap lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)