Datsun GO-live Hadir di Yogyakarta

Selasa, 20 November 2018 - 13:12 WIB
Datsun GO-live Hadir di Yogyakarta
Datsun GO-live Hadir di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Datsun mengadakan pameran spesial dan acara test drive dengan nama “Live Matsuri” di Yogyakarta pada 18 November 2018 di Hartono Mall, Yogyakarta.

Di Indonesia, Yogyakarta dikenal dengan istilah ‘kota pelajar’, dimana sebagian besar masyarakatnya merupakan pelajar atau generasi muda yang baru mulai bekerja. Datsun memboyong new Datsun GO-live special version dan menggelar acara puncak berupa festival musik dan beragam workshop untuk menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

Di acara ini, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version, new Datsun GO+, dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam beragam workshop yang membahas topik-topik seputar trend terbaru di Indonesia, pop-up markets, dan bazar makanan.

“Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Yogyakarta”, kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia. “Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Yogya, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya.”

Makna “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan diperuntukkan bagi professional muda, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Acara ini terselenggara dengan meriah, total lebih dari dua ribu pengunjung menikmati acara ini.

“Generasi muda kerap aktif untuk terus mengembangkan diri, salah satunya dengan berpartisipasi dalam beragam workshop dan acara menarik. Melalui workshop inspiratif yang membahas beragam trend terbaru, seperti seni visual, membuat video kreatif, dan membuat rancangan bisnis yang dihadirkan Datsun menjadi salah satu jawaban untuk dapat merangkul anak-anak muda”, kata Hana Paramita, salah seorang pengusaha muda dan influencer Yogya.

Datsun ‘Live Matsuri’ akan berlanjut di beberapa kota lainnya; jadwal terdekat akan hadir di Bandung pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8514 seconds (0.1#10.140)