Desain Mewah, Pelanggan Cover Jok Diyakini Makin Puas

Kamis, 22 November 2018 - 19:26 WIB
Desain Mewah, Pelanggan Cover Jok Diyakini Makin Puas
Desain Mewah, Pelanggan Cover Jok Diyakini Makin Puas
A A A
JAKARTA - Nama Cover Super Indonesia diklaim sudah tak asing lagi bagi masyarakat, khususnya pecinta automotif. Perusahaan cover kendaraan itu sudah dirintis sejak 2012 dan bisa maju ke titik yang lebih besar lagi pada 2016.

Memiliki ratusan agen dan reseller yang tersebar di 106 kota se-Indonesia, membuat Cover Super semakin dikenal masyarakat. Hal ini secara langsung juga berdampak pada jumlah penjualan Cover Super yang tiap tahun terus meningkat.

Semakin dikenal masyarakat dan jumlah penjualan yang terus meningkat tiap tahun tidak membuat manajemen jumawa. Mereka terus berinovasi dalam hal pengembangan produk. "Selain cover motor dan cover mobil, kini Cover Super mulai memproduksi cover jok mobil atau yang lebih sering dikenal dengan sarung jok mobil," kata Manager Marketing Cover Super Indonesia, Ari Wibowo di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Ada banyak kelebihan yang diberikan kepada pelanggan cover jok keluaran Cover Super. Desain yang mewah dan nyaman membuat konsumen tidak perlu berpikir dua kali lagi untuk memilihnya.

Selain itu, pelanggan juga masih diberi kebebasan untuk request model dan desain cover jok sesuka hati sesuai keinginan mereka. Inilah yang membuat pelanggan dari cover jok Cover Super semakin hari makin puas dengan layanan Cover Super.

Tak sedikit testimoni positif datang dari pelanggan Cover Super. Mereka mengaku puas dengan hasil cover jok yang dipesan. Hasilnya seringkali sesuai dengan harapan dan imajinasi pelanggan.

“Desain mewah sengaja kami berikan untuk memberikan efek segar nan elegan untuk interior mobil customer. Selain itu, customer juga kami beri kebebasan dalam memilih model dan desain cover jok yang mana. Tinggal sebutin aja maunya model dan desain cover jok yang seperti apa, pasti kita buatkan,” Ari Wibowo.

Melihat respons positif dari masyarakat, Cover Super berencana terus berinovasi dalam pengembangan produknya. Gebrakan desain terbaru pun telah disiapkan.

Saat ditanya wartawan, Ari Wibowo hanya menyampaikan akan memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. “Ya kita lihat saja ya nanti inovasi dari cover jok ini, kualitas pastinya oke dan pelanggan pun saya jamin pasti senang. Siap-siap saja,“ janjinya.

Untuk lebih memberikan layanan secara paripurna, perusahaan menyediakan customer service melalui WhatsApp di 082213102000, Facebook page, atau Instagram @officialcoversuper. "Kami juga punya website," imbuhnya.

Sekadar informasi, Cover Super Indonesia merupakan produsen aksesoris kendaraan terpercaya di Tanah Air. Produnya, antara lain cover sepeda, cover motor, cover mobil, dan cover jok mobil.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3693 seconds (0.1#10.140)