Pererat Hubungan Yamaha Kembali Kunjungi SINDOnews & Koran SINDO

Jum'at, 14 Desember 2018 - 19:44 WIB
Pererat Hubungan Yamaha Kembali Kunjungi SINDOnews & Koran SINDO
Pererat Hubungan Yamaha Kembali Kunjungi SINDOnews & Koran SINDO
A A A
JAKARTA - Demi mempererat hubungan baik sekaligus memperkenalkan produk terbarunya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkunjung ke Redaksi SINDOnews dan Koran SINDO pada Jumat(14/12/2018).

Kunjungan itu disambut hangat oleh CEO Koran SINDO, Sururi Alfaruq, Redaktur Pelaksana SINDOnews Puguh Hariyanto dan Tim Redaksi SINDOnews dan Koran SINDO.

Dalam kunjungan tersebut, AssstGeneral Manager, Yordan Satriadi, beserta tim memaparkan soal produk unggulan terbarunya yaitu Yamaha FreeGo.
Pererat Hubungan Yamaha Kembali Kunjungi SINDOnews & Koran SINDO

Sampai saat ini, ia menuturkan bahwa tren untuk produk ini masih sangat positif. Dibeberapa dealer masih terjadi antrean untuk mendapatkan produk tersebut.

"Trennya sendiri sangat positif, waktu di IMOS sendiri merupakan salah satu produk yang top three. Sampai sekarang pun dibeberapa dealer masih inden," jelas Yordan di Kantor SINDO.

Sekedar informasi, YIMM sendiri secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo pada 31 Oktober lalu yang dilangsungkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Selanjutnya ia menuturkan terdapat beberapa keunggulan pada motor ini yang tidak ada dimotor lainnya. Seperti bagasi berukuran 25 liter yang membuat berkendara lebih praktir karena barang bawaan dapat disimpan ke dalamnya.

Kedua Smart Front Refuel. Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki.

Lalu penggunaan velg 12 inci dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat berkendara.

Kedepannya ia berharap SINDO dan Yamaha dapat terus menjalin kolaborasi berkelanjtuan. "Mudah-mudahan tahun depan bisa menjalin kolaborasi yang lebih baik," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)