Video Ini Membuktikan ASUS ROG Phone Bisa Bertahan dalam 'Siksaam'

Jum'at, 21 Desember 2018 - 07:23 WIB
Video Ini Membuktikan ASUS ROG Phone Bisa Bertahan dalam Siksaam
Video Ini Membuktikan ASUS ROG Phone Bisa Bertahan dalam 'Siksaam'
A A A
TAIPE - ASUS berencana merilis lebih banyak ROG Phone yang berorientasi gaming dalam waktu dekat. Mereka berupaya mengambil ceruk pasar lebih dalam di segmen yang masih jarang pemainnya ini.

Laman Phone Arena, Kamis (20/12/2018), menyebutkan, dari sisi kinerja, generasi pertama ASUS ROG Phone sudah menjadi perangkat unggulan yang mengesankan. Tapi bagaiman kekuatan fisiknya?

"Penyiksa" smartphone profesional, Zack Nelson pun memuji Asus ROG Phone yang menawarkan perlindungan lumayan terhadap goresan. Ini berkat sokongan layarnya yang berpanel AMOLED 6 inci.

Berdasarkan saluran YouTube-nya dengan akun JerryRigEverything, Zack juga mengapresiasi kamera depan dan sensor ganda di belakang ponsel yang ditutupi oleh kaca. Perlindungan ini menjadikan ASUS ROG Phone sanggup menahan gempuran pisau silet Nelson.

Bagian atas, bawah, samping, dan tombol di ponsel semuanya terbuat dari logam yang kuat. Tapi speaker stereo yang tampak unik memiliki bahan plastik yang dilekatkan di atas logam dan ini bisa bermasalah dalam jangka panjang. Namun lemnya terasa cukup kuat, jadi sangat tidak mungkin aksen tembaga itu akan terkelupas sendiri.

Untuk uji lengkung, yang bisa dibilang tetap menjadi bagian yang paling menarik dan menyakitkan untuk ditonton, ASUS ROG Phone tetap bertahan utuh. Untuk beberapa alasan, membengkokkan perangkat dari belakang secara terus-menerus menghasilkan bunyi popping, sementara membengkokkannya dari depan dapat menghasilkan sedikit lentur. Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3445 seconds (0.1#10.140)