Datsun memperkenalkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT

Kamis, 07 Maret 2019 - 09:02 WIB
Datsun memperkenalkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT
Datsun memperkenalkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT
A A A
JAKARTA - Datsun memperkenalkan Datsun GO+ CVT Panca di Indonesia. Kehadiran X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca merupakan bagian dari komitmen Datsun dalam menghadirkan mobilitas bagi banyak orang serta mengakomodasi kebutuhan keluarga atas kendaraan yang nyaman untuk dikendarai, dengan fitur terbaik di kelasnya dan smart technology.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

Konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan.

CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun, dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik. Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan seperti apapun.

Mulai hari ini, konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di 106 diler Datsun seluruh Indonesia.

Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun

Prices: (on the road Jakarta)

All New Datsun GO+ Panca A CVT :IDR 137.340.000
All New Datsun GO+ Panca T CVT :IDR 146.290.000
All New Datsun GO+ Panca T Style CVT :IDR 150.790.000

Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal jajaran Datsun terbaru; GO+ Panca CVT dan versi istimewa dari Datsun GO Live pada pameran yang berlangsung dari 5-10 Maret 2019 di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta. Tersedia kendaraan untuk diuji coba oleh pelanggan.

Kehadiran Datsun GO+ Panca CVT di Indonesia serta fitur CVT pada produk-produk Datsun, adalah bukti dari komitmen Datsun dalam menghadirkan smart technology bagi konsumen dan keluarga di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9269 seconds (0.1#10.140)