DFSK Resmi Luncurkan Glory 560, Harga Menyusul

Selasa, 26 Maret 2019 - 20:01 WIB
DFSK Resmi Luncurkan Glory 560, Harga Menyusul
DFSK Resmi Luncurkan Glory 560, Harga Menyusul
A A A
JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (Sokon), agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, secara resmi melucurkan SUV terbaru, DFSK Glory 560, di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019).

Model Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tujuh penumpang ini akan menjadi kendaraan kedua dari DFSK di pasar otomotif Tanah Air.

"DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima di Indonesia. Kami melihat bahwa SUV ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima konsumen ," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile saat peluncuran.

Wang menjelaskan bahwa Glory 560 merupakan SUV dengan desain baru dan diklaim sama sekali berbeda dengan sang kakak DFSK Glory 580. Desain 560 diklaim lebih berkiblat dengan gaya Eropa yang maskulin dan lebih mewah.

"Kami menargetkan model ini untuk konsumen yang memiliki kehidupan dan gaya hidup aktif," imbuhnya.

Glory 560 ini diklaim sebagai SUV modern dan kompak dengan memiliki dimensi panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.735 mm.

DFSK menyematkan Active Stylish Design untuk memberikan kesan sporty. Melalui garis body samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Nuansa mewah dan modern hadir di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan.

Soal jantung pacu, SUV kedua DFSK ini dibekali dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbo charger yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm.

Mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci, setir sporty, dan dengan pedal bergaya balap atau berlubang. Pada sistem infotainment menggunakan sistem operasi yang disebut Lin OS 3.0, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti kamera 360 derajat, kamera belakang, Baidu CarLife, Bluetooth, dan hotspot Wifi.

Untuk harga, mobil ini masih akan diumumkan pekan depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9204 seconds (0.1#10.140)