Masyarakat BSD City Kedatangan Cloud Printing Pertama di Indonesia

loading...
Masyarakat BSD City Kedatangan Cloud Printing Pertama di Indonesia
Masyarakat BSD City Kedatangan Cloud Printing Pertama di Indonesia
TANGERANG - BSD City terus berkembang menuju integrated smart digital city. Bukan hanya dilengkapi dengan jaringan infrastruktur teknologi, tapi kawasan ini juga dilengkapi penyediaan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat BSD City.

Aplikasi tersebut berupa e-wallet, community platform, loyalty programs, dan business performance management solutions. Ini tak lepas dari upaya dan kerja Sinar Mas Land untuk menyediakan sarana dan prasarana yang berkualitas bagi masyarakat penghuni kawasan BSD City. Sekaligus memberikan kualitas kehidupan terbaik dan kemudahan dalam berbagai hal, salah satunya transaksi dengan aplikasi mobile yang terintegrasi.

Masih dalam rangkaian pengembangan integrated smart digital city, saat ini Sinar Mas Land tengah menggarap “Digital Hub”. Yakni, sebuah area yang ditujukan untuk Komunitas Digital mulai dari perusahaan- perusahaan start up, institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT, research centre, coworking space, software developer, tech company leaders, dan lainnya.

Digital Hub memiliki area seluas 25,86 Ha dan terletak di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Proyek Digital Hub yang diperkirakan menelan investasi hingga Rp7 triliun tersebut, sudah mulai dibangun pada 2017. Sekarang sejumlah kegiatan yang bergerak di bidang IT telah berkantor di kawasan Green Office Park. Sebut saja Apple, Huawei, MyRepublic, Sales Stock, Co Hive, Orami, Purwadhika Coding School, WGS Hub/ GeeksFarm, Unilever, dan lain-lain.



Sinar Mas Land bersinergi dengan PT Sentral Mitra Informatika Tbk dan HP Indonesia menghadirkan Chopchopprint untuk melengkapi berbagai fasilitas modern yang ada di BSD City seperti cluster-cluster perumahan, apartemen, tempat rekreasi, sarana olah raga, pusat belanja dan juga berbagai fasilitas komersil dan industri.

Chopchopprint menawarkan layanan jasa pencetakan atau cloud printing pertama di Indonesia dengan menggunakan produk-produk printer terbaru dari HP Indonesia. Tentunya perangkat yang mendukung komunitas digital dan creative di BSD City.

Nantinya setiap orang bisa melakukan pencetakan di tempat atau dengan mengirimkan materi melalui cloud. Lalu hasil cetaknya dapat dikirim langsung kepada konsumen.



“Digital printing saat ini semakin dibutuhkan orang. Kehadiran Chopchopprint akan semakin mempermudah paracreative designuntuk mendapatkan hasil cetak berkualitas. Melalui Chopchopprint setiap orang bisa melakukan pencetakan di tempat atau dengan mengirimkan materi melaluicloud, yang hasil cetaknya dapat dikirim langsung kepada konsumen di mana pun berada,” ungkap Founder PT Sentral Mitra Informatika, Caroline Hidajat dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (3/4/2019).
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top