Bukan hanya Mobil, Bentley Mulai Melirik Bisnis Furniture

Rabu, 17 April 2019 - 06:01 WIB
Bukan hanya Mobil, Bentley Mulai Melirik Bisnis Furniture
Bukan hanya Mobil, Bentley Mulai Melirik Bisnis Furniture
A A A
MILAN - Tak hanya jago bikin mobil, Bentley rupanya mulai melirik lahan bisnis lain.Namun kali ini Bentley tidak melakoni bisnis otomotif namun Home Furniture

Dilansir dari hotcars, Pabrikan mobil tersebut telah meluncurkan koleksi Home Furniture edisi terbatas untuk memperingati perayaan Centenary mereka, menampilkan set di Salone del Mobile Fair di Milan, Italia minggu ini.

Koleksinya, yang mencakup kursi, bangku, dan meja, tersedia untuk segera dipesan. Anda harus bertindak cepat, karena hanya 100 unit yang tersedia.

"Bentley Motors merayakan ulang tahunnya yang keseratus dengan koleksi Bentley Home furniture edisi terbatas di pameran Salone del Mobile di Milan," perusahaan mengumumkan melalui situs resminya pada hari Jumat.
"Dibuat oleh Bentley Design, diproduksi oleh Bentley Home dengan hanya 100 buah gaya, masing-masing bertuliskan logo Bentley Centenary yang di ukir secara khusus menjadi logam.

“Koleksi furnitur exclusive capsule ini dibuat dengan cara hand-crafted menggunakan teknik-teknik canggih dan bahan-bahan kontemporer. Kerangka logam dari potongan-potongan tersebut dibuat dari besi berlapis emas, sedangkan fitur kayu ek bernoda gelap disikat dengan cairan emas. Setiap bagian dari furnitur ini menggambarkan semangat abad ini dan tahun-tahun yang akan datang.”

Koleksi rumah ini terinspirasi dari desain Bentley dan dibuat dengan eksekusi manufaktur berkualitas tinggi. Semua bagian furnitur ini berlogo Bentley Centenary, yang telah digoreskan pada logam.

Belum ada kepastian harga untuk furnitur Bentley ini, dan mungkin anda akan berfikir bahwa koleksi furnitur Bentley ini jauh lebih berharga dibandingkan dengan furnitur yang ada dirumah Anda. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9831 seconds (0.1#10.140)