Pakai Teknologi Inverter, AC Samsung Hemat Energi 17%

Sabtu, 27 April 2019 - 14:00 WIB
Pakai Teknologi Inverter, AC Samsung Hemat Energi 17%
Pakai Teknologi Inverter, AC Samsung Hemat Energi 17%
A A A
JAKARTA - Samsung baru saja memperkenalkan AC Inverter dengan Digital Inverter 8 Pole yang diklaim sanggup menghemat energi hingga 17%. Selain itu, juga bisa memberikan kenyamanan untuk keluarga ketika mereka berada di rumah.

AC Inverter ini adalah generasi terbaru yang dirancang guna membantu keseharian keluarga modern Indonesia di rumah. “AC Inverter terbaru ini dilengkapi dengan Digital Inverter 8 Pole yang dapat menghembuskan udara dingin dengan lebih cepat dan merata, serta memungkinkan untuk menghemat energi lebih besar," kata Senior Product Marketing Manager Digital Appliances Samsung Electronics Indonesia Michael Adisuhanto, Kamis (25/4/2019).

Michael menjelaskan, digital Inverter 8 Pole merupakan teknologi yang membuat kompresor bekerja lebih halus dan cepat, sehingga suhu ideal dapat dikelola dengan baik. Penggunaan energi dari produk ini sangat efisien dan imbasnya bisa menghemat listrik 17% lebih rendah dibandingkan AC non-inverter.

Selain itu terdapat fitur 2 step cooling yang dapat mendinginkan ruangan secara optimal. "Fast Cooling mode menghembuskan udara dingin lebih cepat dan merata, di sambung dengan Comfort Cooling Mode yang dapat menjaga kestabilan suhu," sebutnya.

Samsung membenamkan fitur 3 Care Filter yang dapat membungkus 100% lubang udara yang masuk ke dalam AC dengan material anti bakteri, anti alergen, dan antivirus untuk memastikan udara yang dikeluarkan bersih. Perusahaan juga memberikan perlindungan pada kompresor dengan Triple Protector Plus agar pengoperasian AC yang stabil dan memiliki performa panjang."AC ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp5 juta-9 juta," pungkasnya. (Nabil Alfaruq)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6060 seconds (0.1#10.140)