MNC Vision dan MNC Play Gelar Sales Appreciation Awards Night

Senin, 13 Mei 2019 - 22:33 WIB
MNC Vision dan MNC Play Gelar Sales Appreciation Awards Night
MNC Vision dan MNC Play Gelar Sales Appreciation Awards Night
A A A
JAKARTA - MNC Vision mengapresiasi tim sales terbaiknya dengan menggelar acara Sales Appreciation Awards Night bertajuk Journey to the Top, di Jakarta, Senin (13/5).

Momen ini bagi MNC Vision dan MNC Play menjadi kesempatan untuk memberikan apresiasi kepada para karyawannya, khususnya para sales agent berprestasi, yang memiliki pencapaian penjualan terbaik. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang kerja sama dengan HBO.

"Malam kita tujukan untuk memberi apresiasi tim yang berkontribusi. HBO juga telah lama menjadi mitra yang baik dan suportif bagi MNC Vision dan MNC Play. HBO menjadi salah satu channel terfavorit bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play," kata Adita Widyansari, Subscriber Management MNC Play saat ditemui di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Dalam acara ini, MNC Vision dan MNC Play bekerja sama dengan HBO memberikan apresiasi kepada para sales agent-nya berdasarkan tujuh kategori berikut:
1. Top Agent MNC Vision – Upselling HBO Pack (5 pemenang)
2. Top Agent MNC Vision – Retention HBO Pack (15 pemenang)
3. Top Agent MNC Vision – Customer Care HBO Pack (10 pemenang)
4. Top Agent MNC Play – Upselling HBO Pack (4 pemenang)
5. Top Agent MNC Play – Sales HBO Pack (3 pemenang)
6. Top Agent MNC Play – Retention HBO Pack (2 pemenang)
7. Top Agent MNC Play – Customer Care HBO Pack (2 pemenang)

Dalam kesempatan yang sama, Head of Sales and Affiliate Marketing, HBO Asia, Yasmin Zahid mengatakan, perusahaan turut memberikan apresiasinya kepada para sales agent yang turut membantu memasarkan HBO, sehingga menjadi channel favorite.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua sales agents atas kerja keras dan dedikasi mereka, serta ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para sales agents terbaik melalui acara Sales Appreciation Awards Night ini,” tuturnya.

MNC Vision dan MNC Play dalam perjalanannya berusaha memperkaya beragam konten berkualitas yang dimiliki melalui menjalin kerja sama dengan berbagai channel lokal maupun internasional.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)