Mito Luncurkan Ponsel RAM 4GB Harga Rp1 Jutaan

Kamis, 23 Mei 2019 - 10:02 WIB
Mito Luncurkan Ponsel RAM 4GB Harga Rp1 Jutaan
Mito Luncurkan Ponsel RAM 4GB Harga Rp1 Jutaan
A A A
JAKARTA - Ponsel dengan RAM 4GB memang sudah biasa dikalangan smartphone yang ada di pasaran. Namun bagaimana jika jika ponsel dengan RAM 4GB tapi dengan banderol harga Rp1 jutaan?

Salah satu vendor ponsel lokal Indonesia kembali merilis ponsel terbarunya yakni Z1. Fitur kunci dari smartphone ini adalah RAM 4G, dan fitur face unlock.

CEO Mito Smartphone Hansen Lie mengatakan smartphone dengan RAM 4Gb yang ada di apsaran saat ini tergolong masih cukup mahal. Untuk itu ia ingin memberikan kepada konsumen ponsel murah tapi tidak mengurangi kinerja smartphone itu sendiri.

“Jika vendor lain mematok smartphone Ram 4GB dengan harga di atas Rp. 2 jutaan, kami bisa memberikan harga yang sangat kompetitif, hanya Rp. 1 jutaan tanpa mengurangi kinerja smartphone,” ," ungkap dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (22/5/2019).

Fitur yang tak kalah menariknya adalah Face Unlock. Teknologi keamanan yang sedang popular ini juga disematkan didalam Mito Z1 sebagai secured access ke dalam smartphone.

Mito Z1 mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Hanya butuh waktu 0,08 detik untuk proses pengenalan wajah.

Soal dapur pacu, ponsel ini menggunakan prosesor Quad Core 1,3 GHz. Kemudian untuk sistem operasi menggunakan Android 8.1, Oreo. Untuk kasitas memori internal pun terbilang lapang yaitu 32 GB plus external memory mencapai 64 GB.

Dari segi fotografi, ponsel ini memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus berguna untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. Adapun LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

Untuk ketersediaan ponsel ini sudah bisa ditapatkan di pusat pertokoan ponsel di seluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1199 seconds (0.1#10.140)