Sharp Bersedekah Bagikan Kebahagiaan dan Pengetahuan ke Anak-anak

Kamis, 23 Mei 2019 - 22:44 WIB
Sharp Bersedekah Bagikan Kebahagiaan dan Pengetahuan ke Anak-anak
Sharp Bersedekah Bagikan Kebahagiaan dan Pengetahuan ke Anak-anak
A A A
JAKARTA - Merayakan bulan penuh berkah, PT Sharp Electronics Indonesia menyelenggarakan program corporate social responsibility (CSR) Sharp Bersedekah. Selain di Jakarta, tim Sharp Indonesia di kota lainnya juga turut andil dalam program yang secara serentak berlangsung Rabu (22/5/2019).

“Sungguh kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk bisa menghabiskan waktu bersama seratus adik-adik di sini. Sharp Bersedekah selalu menjadi acara yang dinanti oleh karyawan-karyawan baik di pusat maupun cabang, karena pada kesempatan inilah mereka bisa terjun langsung berbagi dengan adik-adik yang membutuhkan,” kata Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam acara Sharp Bersedekah 2019 di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta.
Sharp Bersedekah Bagikan Kebahagiaan dan Pengetahuan ke Anak-anak

Sharp Bersedekah 2019 merupakan program tahunan yang berjalan selama bulan Ramadhan dengan seruan “Mari Berbagi Kebahagiaan”. Setiap tahunnya, perusahaan membagikan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan dan dhuafa terpilih, serta menggelar beragam aktivitas seru dalam bentuk permainan.

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, program CSR di Bulan Ramadhan tidak hanya menawarkan kebersamaan dalam bentuk buka puasa, tapi juga mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar. Tahun ini, permainan interaktif banyak difokuskan dengan pesan menjaga lingkungan.

Selain membiasakan diri mereka dengan mengurangi sampah plastik, tim Sharp Indonesia juga mengajarkan pemilahan sampah dengan metode yang menyenangkan.
Sharp Bersedekah Bagikan Kebahagiaan dan Pengetahuan ke Anak-anak

Andry mengutarakan, Sharp Indonesia akan selalu berusaha menyelipkan informasi mengenai pentingnya lingkungan dalam berbagai kesempatan sebagai kelanjutan dari komitmen pada Hari Bumi lalu. “Pendidikan lingkungan memang sangat genting dan perlu disebarluaskan lebih banyak lagi. Maka dari itu, kami juga sisipkan sedikit pengetahuan mengenai lingkungan dan dampaknya untuk lingkungan. Materi ini juga rasanya pas untuk dibawakan saat Ramadhan, agar mengingatkan kembali ke anak-anak bahwa kebersihan sebagian dari iman dan sebagai khalifah sudah seharusnya menjaga Bumi dengan baik,” paparnya.

Selain Sharp Bersedekah, keistimewaan bulan suci juga diwarnai dengan Sharp Lovers Day: Berkah Ramadhan. Program belanja ini khusus dipersiapkan bagi konsumen yang telah lama menantikan kesempatan umrah maupun wisata religi lainnya.

Sejak dimulai pada awal Ramadhan, antusiasme konsumen sangat positif dan kesempatan memenangkan hadiah utama juga semakin seru. Meski demikian, konsumen masih bisa mencoba kesempatan tersebut dengan berbelanja dan meregistrasikan diri melalui aplikasi SHARP ID.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2097 seconds (0.1#10.140)