OONA 'Sulap' Mudik Jadi Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis

Rabu, 29 Mei 2019 - 18:52 WIB
OONA Sulap Mudik Jadi Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis
OONA 'Sulap' Mudik Jadi Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis
A A A
JAKARTA - Libur Lebaran sudah di depan mata, masyarakat di wilayah perkotaan pun sudah bersiap-siap melakukan perjalan mudik ke kampung halamannya. Selama ini bagi mereka yang melakukan perjalanan darat dengan mobil ataupun bus, sering merasa khawatir dengan kemacetan lalu lintas yang melelahkan akibat jutaan kendaraan bermotor yang memadati jalan raya maupun ruas tol.

Bagi mereka yang memilih untuk naik kereta api, mungkin juga mengalami waktu menunggu yang lama sebelum berangkat karena penuhnya jumlah pemudik. Jadi apa yang bisa mereka lakukan saat menghabiskan waktu dengan kemacetan lalu lintas serta perjalanan yang melelahkan?

Jawabannya sederhana, tonton saja acara atau film favorit Anda dengan OONA. Menariknya, apa yang disajikan semuanya serbagratis. Anda juga dapat melakukan hal yang menyenangkan bersama dengan sahabat, mengedit, dan saling berbagi konten favorit menggunakan alat dan stiker terbaru.

Pengguna OONA dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi tanpa biaya di lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah. Bila Anda ingin mencari tahu tentang informasi lalu lintas terkini, tonton tayangan khusus liputan arus mudik Lebaran 2019 secara langsung dari berbagai stasiun televisi nasional.

Selain itu, Anda bisa juga menikmati acara TV favorit dari berbagai macam genre seperti drama Korea, film horor, panduan gaya hidup, fesyen dan info selebriti, program anak-anak, acara musik dari beragam genre, olahraga serta update pertandingan dari beinSport, kartun, anime, dokumenter, dan saluran keagamaan, OONA memiliki semua yang pengguna sukai.

Selain itu, Anda dapat juga dengan mudah memberi markah atau bookmark favorit Anda, membuat playlists, ataupun mengunduh video di rumah untuk ditonton pada saat Anda bepergian. “OONA diciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV secara mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hukum," kata Dominique Ullman, Regional Content and Media Director.Lebih lanjut dikatakan, jutaan orang membutuhkan terobosan ini. "Yang harus mereka lakukan cukup mengunduh OONA, dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja. Tidak cukup sampai di situ, bagaimana seandainya masyarakat bisa menonton secara gratis bahkan dapat reward? Ya, hanya OONA yang memberikan reward kepada penggunanya, hanya dengan menonton konten yang mereka suka,” tutur Dominique Ullman.

OONA adalah platform mobile modern untuk live dan Video-on-Demand pertama di dunia yang memberikan rewards kepada penggunanya berupa mata uang virtual –tcoins. Reward dapat diperoleh hanya dengan menonton konten yang mereka suka; berinteraksi serta berbagi dengan teman dan keluarga di Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya; chatting dengan OONAbot, asisten pribadi virtual yang mengatur konten sesuai dengan kesukaan Anda.

"Tcoins dapat ditukar dengan berbagai barang bermerek dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang," sebutnya.

OONA juga merupakan platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan streaming video yang menggabungkan saluran TV lokal, TV kabel, dan Video-on-Demand, semuanya secara gratis. "Anda dapat menonton saluran internasional kami seperti Aljazeera, TRT World, Channel NewsAsia, DW News, Euronews, France24, dan RT News untuk melihat perayaan Idul Fitri di berbagai negara di seluruh dunia," imbuhnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)