Lamborghini Huracan Sterrato Supercar Off-Road Pertama di Dunia

Senin, 10 Juni 2019 - 06:01 WIB
Lamborghini Huracan Sterrato Supercar Off-Road Pertama di Dunia
Lamborghini Huracan Sterrato Supercar Off-Road Pertama di Dunia
A A A
MILAN - Lamborghini Huracan Sterrato akan menjadi konsep supercar pertama yang dapat melibas medan off-road dengan mudah. Supercar konsep ini menggunakan basis Huracan Evo yang dikombinasikan dengan fitur Lamborghini Urus.

Lamborghini menggabungkan gagasan supercar dengan kemampuan untuk menangkap jalan-jalan off-road, yang dikenal sebagai Huracan Sterrato.

Huracan Sterrato pada dasarnya adalah Huracan bertenaga 640-hp, sistem penggerak semua roda, sistem kemudi empat roda dan jarak ground clearance 47mm yang tinggi dibandingkan dengan Huracan standar.

Jarak pembukaan lahan ini juga mempengaruhi sudut pendekatan curam 1 persen dan peningkatan 6,5 persen ke sudut keberangkatan - serta operasi off-road yang lebih efektif.

Tidak cukup, jarak lintasan (antara roda kiri dan kanan) juga meningkat sebesar 30 mm dan sebagai hasilnya, flare fender dipasang untuk melindungi ban off-road yang menutupi pelek perunggu 20 inci.

Perlindungan terhadap bagian bawah sasis juga telah ditingkatkan, termasuk penambahan skidplate yang bertindak sebagai diffuser belakang.

Sementara bagian depan Huracan Sterrato diperkuat dengan bingkai aluminium.

Selain itu, elemen khas kendaraan off-road juga tersedia di Huracan Sterrato seperti lampu batang LED, lampu bumper LED, dan pelindung lumpur yang terbuat dari serat karbon dan resin elastomer.

Di bagian kabin, Lamborghini telah melengkapi sangkar pengaman titanium, kursi bucket serat karbon, harness empat titik, dan panel lantai aluminium.

Jika Anda memiliki uang yang belum hilang di akun dan menginginkan supercar serbaguna, Lamborghini Huracan Sterrato mungkin adalah kandidat terbaik untuk Anda gunakan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)