Tiga Motor Terbaru Honda Paling Diburu di GIIAS 2019

Rabu, 31 Juli 2019 - 06:02 WIB
Tiga Motor Terbaru Honda Paling Diburu di GIIAS 2019
Tiga Motor Terbaru Honda Paling Diburu di GIIAS 2019
A A A
JAKARTA - Baru saja diluncurkan, tiga sepeda motor teranyar PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda ADV150, Honda Monkey, dan Honda Genio berhasil memikat konsumen pecinta sepeda motor di Indonesia. Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ketiga model baru ini tercatat laris terjual sebanyak 2.254 unit dan memberikan kontribusi signifikan sebesar 79% terhadap total penjualan sepeda motor Honda.

GIIAS 2019 yang diselenggarakan sejak tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang menjadi saksi tingginya antusias pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda yang dipajang. Selama pameran tersebut, AHM berhasil mengkukuhkan total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 2.852 unit.

Tiga model teranyar Honda yang baru saja diluncurkan pada awal kuartal II/2019 berhasil menjadi model sepeda motor yang mendominasi penjualan. Honda ADV150 tercatat memberikan kontribusi terbanyak sebanyak 1.802 unit. Tidak hanya menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak pada ajang pameran ini, Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Selain Honda ADV 150, Honda Monkey dan Honda Genio juga menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak selama GIIAS 2019 berlangsung. Honda Monkey yang ikonik ini menyedot perhatian pengunjung dan berhasil laris terjual sebanyak 290 unit. Selain itu, motor skutik casual fashionable Honda Genio berhasil terjual 162 unit selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda pada pameran otomotif GIIAS 2019 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai moda transportasi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen yang beragam.

"Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air," ujar Didi Kwok
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0251 seconds (0.1#10.140)