MMKSI Resmikan Dealer SDIM di Area Gresik

Kamis, 01 Agustus 2019 - 11:02 WIB
MMKSI Resmikan Dealer SDIM di Area Gresik
MMKSI Resmikan Dealer SDIM di Area Gresik
A A A
GRESIK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-140 di Indonesia yaitu dealer SDIM Gresik.
Dealer SDIM Gresik ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division, serta Hockwirman Bachtiar - Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Kehadiran dealer SDIM Gresik ini menjadi dealer ke-44 yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Dealer ini juga merupakan dealer kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

“Kehadiran OUTLANDER PHEV yang merupakan Plug-in Hybrid Electric Vehicle dengan sumber tenaganya berupa listrik. Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors,” tangkas Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Dealer Mitsubishi SDIM Gresik hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Mitsubishi Motors baik layanan penjualan maupun purnajual yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors.

Dealer ini dilengkapi dengan line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti XPANDER, PAJERO SPORT, ECLIPSE CROSS, OUTLANDER PHEV, L300, dan TRITON. Area Gresik ini menjadi area dengan potensi yang sangat tinggi untuk MMKSI khususnya untuk model niaga ringan, dimana produk niaga ringan Mitsubishi Motors di area ini memberikan kontribusi sebesar 23,6%.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0184 seconds (0.1#10.140)