Rayakan HUT RI, Sharp Lovers’ Day Tawarkan Wisata Eksotis Raja Ampat

Kamis, 01 Agustus 2019 - 04:00 WIB
Rayakan HUT RI, Sharp Lovers’ Day Tawarkan Wisata Eksotis Raja Ampat
Rayakan HUT RI, Sharp Lovers’ Day Tawarkan Wisata Eksotis Raja Ampat
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia turut merayakan Hari Kemerdekaan RI melalui program Sharp Lovers’ Day edisi terbaru. Bertema ‘Gebyar Kemerdekaan Indonesia (Gempita Berlimpah Hadiah Bersama Sharp)’, program kembali hadir selama dua bulan terhitung mulai 27 Juli-30 September 2019.

“Tema itu ikut menandakan berjalannya Sharp Lovers’ Day yang ketujuh kalinya. Setiap kali berganti tema dan hadiah, kami juga merasakan adanya peningkatan animo masyarakat dalam program ini," kata ” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Oleh karena itu, sambung dia, dalam Sharp Lovers’ Day kali ini pihaknya menawarkan banyak hadiah baru yang tak kalah seru. Hadiah utamanya pun disesuaikan dengan tema, yakni mengangkat kecantikan salah satu wilayah Nusantara, Raja Ampat.

Seluruh hadiah yang ditawarkan juga dikemas dengan jumlah unik seperti tanggal kemerdekaan RI. Di antaranya, satu (1) perjalanan eksklusif ke Raja Ampat, tujuh (7) unit lemari es dua pintu, delapan (8) unit Aquos Sound Partner, hingga 45 voucher Go-Pay senilai Rp1 juta.

Mekanisme yang dijajalkan untuk program Sharp Lovers’ Day edisi ‘Gebyar Kemerdekaan Indonesia’ pun mudah. Setiap konsumen yang melakukan pembelanjaan produk Sharp tipe apapun dengan nilai transaksi minimum Rp1 juta dalam satu struk berhak mendapatkan satu unit kupon undian.

Sharp Lovers’ Day juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk mengumpulkan poin sesuai dengan jenis produk yang dibeli. Pada pembelian produk-produk tertentu seperti LED TV misalnya, konsumen bisa mengumpulkan poin senilai Rp100.000-400.000 sesuai tipe TV.

"Poin juga berlaku untuk produk audio seperti Aquos Sound Partner, speaker box, mesin cuci, lemari es, dan pompa air. Poin-poin ini kemudian dapat konsumen tukar dengan beragam voucher senilai poin yang dikumpulkan," tuturnya.

Agus Soewadji juga mengingatkan, program selalu terintegrasi dengan aplikasi SHARP ID. Untuk itu, setiap konsumen dianjurkan mengunduh aplikasi ini ke dalam ponselnya. Sejak diluncurkan pertama kali, seluruh program CRM kami memang sudah diarahkan agar memanfaatkan digital. Kami ingin mengedukasi konsumen juga bahwa aplikasi SHARP ID hadir untuk memudahkan mereka dalam berbagai hal.

"Mulai dari registrasi garansi, cari produk, hingga laporan layanan purna jual. Untuk program Sharp Lovers’ Day, konsumen cukup mendaftarkan diri dan produk usai pembelian, selanjutnya akan kami verifikasi selama 1 x 24 jam,” katanya seraya menambahkan, pengundian akan diselenggarakan melalui live streaming di akun Facebook Sharp Indonesia dan dapat ditonton oleh seluruh konsumen yang berpartisipasi pada 19 Oktober 2019.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)