Hino Jadikan GIIAS 2019 Lebih dari Sekedar Jualan

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 10:01 WIB
Hino Jadikan GIIAS 2019 Lebih dari Sekedar Jualan
Hino Jadikan GIIAS 2019 Lebih dari Sekedar Jualan
A A A
JAKARTA - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menutup gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dengan baik.

Dimana program – program yang bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi sukses di jalankan Hino. seperti dalam GIIAS 2019.

Customer Hino dari berbagai macam kota di Indonesia turut diundang hadir datang ke booth Hino di GIIAS, dan juga mengunjungi pusat produksi dan perakitan kendaraan Hino yang terletak di Kawasan Kota Bukit Indah, Purwakarta.

"Dalam setiap GIIAS, kami memang tidak pernah memberikan target penjualan. Namun kami bersyukur penjualan dapat meningkat jika dibanding GIIAS sebelumnya. Ini menjadi indikator positif bagi Hino, bahwa pasar mulai bangkit lagi di semester II, 2019 pasca pemilu dan Hino semakin dipercaya oleh konsumen. " ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Program – progam untuk memberikan Total Support bagi kemajuan bisnis pelanggan merupakan tujuan utama Hino dalam setiap GIIAS, Hino memiliki misi untuk memberikan edukasi dan pengetahuan lebih kepada para pengunjung, customer, dan juga masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara dan juga kemajuan bisnis untuk tumbuh bersama – sama dengan Hino.

Namun dalam GIIAS 2019, Hino turut juga mencatatkan transaksi penjualan sebanyak 554 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau naik 78% jika dibanding GIIAS 2018. Dimana tipe Tractor Head berkontribusi 22%, New Generation Ranger FM dengan konfigurasi 6x4 untuk bisnis konstruksi dan pertambangan sebanyak 18%, serta light duty truck Hino New Dutro HD 18%.

Selain itu Hino yang menampilkan kendaraan ramah lingkungan, Hino Dutro Hybrid dalam GIIAS kali ini, berhasil menyedot animo dan perhatian dari pengunjung yang hadir di booth Hino sehingga kendaraan ini terpilih sebagai kendaraan komersial spesial terfavorit pilihan pengunjung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)