Mobil MPV Premium, Suzuki Mulai Buka Pemesanan XL6

Senin, 05 Agustus 2019 - 20:01 WIB
Mobil MPV Premium, Suzuki Mulai Buka Pemesanan XL6
Mobil MPV Premium, Suzuki Mulai Buka Pemesanan XL6
A A A
NEW DELHI - Gembar-gembor kehadiran Suzuki XL6 mulai terasa, bahakn situs resmu Maruti dikabarkan akan membuka Pemesanan XL6

Maruti XL6 adalah MPV baru dari perusahaan. Ini didasarkan pada Ertiga, tetapi hadir dengan gaya baru, fitur premium, dan 6 kursi.
Berbicara tentang XL6, ini didasarkan pada Ertiga, tetapi Maruti akan memposisikannya sebagai MPV terpisah.

Di bagian depan eksterior, XL6 hadir dengan kisi-kisi yang lebih berani, lampu depan LED penuh yang lebih besar yang dipasangi DRL LED, lampu belakang LED tubuh penuh dan banyak lagi, semuanya memberikan XL6 tampilan yang berbeda (jika dibandingkan dengan Ertiga biasa) ). Namun, sebagian besar panel bodi dan profil keseluruhan identik dengan Ertiga standar.

Berbicara mengenai desain mobil, Shashank Srivastava, Direktur Eksekutif, Pemasaran dan Penjualan, Maruti Suzuki India Limited mengatakan, “Maruti Suzuki siap meluncurkan kegembiraan tingkat selanjutnya dengan XL6, MPV premium, di ruang pamer NEXA melintasi negara. Terlepas dari ruang dan fungsi yang diinginkan pelanggan, XL6 yang baru menawarkan perpaduan antara desain sporty dan interior premium, yang akan membantunya membangun ceruk di segmen MPV. ”

Di bagian dalam, XL6 akan hadir dengan ruang duduk untuk 6 orang, yang menjadi sorotan adalah kursi kapten di baris kedua.

Pada bagian mesin, XL6 akan memiliki 2 pilihan transmisi untuk model MT 5-percepatan dan 4-percepatan AT. Berbahan bakar bensin 1.5 liter BS-VI yang memenuhi persyaratan yang akan memiliki teknologi hemat bahan bakar Smart Hybrid.

Peluncuran XL6 dijadwalkan untuk 21 Agustus 2019 namun dealer mungkin mulai menerima pemesanan tidak resmi lebih cepat. Pemesanan resmi juga akan dibuka beberapa hari sebelum peluncuran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7806 seconds (0.1#10.140)