iPad Pro (2019) Akan Dipersenjatai Tiga Kamera Belakang

Minggu, 11 Agustus 2019 - 10:24 WIB
iPad Pro (2019) Akan Dipersenjatai Tiga Kamera Belakang
iPad Pro (2019) Akan Dipersenjatai Tiga Kamera Belakang
A A A
CUPERTINO - Sejak ditambahkan pada generasi kedua, kamera iPad selalu menjadi bahan perdebatan. Di satu sisi, agak mengganggu menggunakan tablet untuk mengambil gambar di luar, dan di sisi lain, iPad menawarkan penggunaan yang lebih profesional untuk memindai dokumen.

Seiring perjalanan waktu, kamera iPad telah membaik, meskipun tak pernah mencapai kualitas yang ditawarkan Apple melalui iPhone-nya. Namun Apple telah mengubah pandangannya pada iPad Pro generasi berikutnya.

Menurut situs Jepang, Macotakara, yang sering mendapat informasi tentang strategi Apple, the next iPad Pro 12,9 inci dapat berubah dari kamera back-end tunggal menjadi tiga kamera! iPhone 11 memiliki jumlah kamera yang sama dan iPad Pro 10,2 inci digadang-gadang hanya akan memiliki dua kamera.

Meningkatkan jumlah sensor di bagian belakang bisa menambah fitur baru ke iPad Pro. Tapi jangan berpikir dulu tentang mode potret, terutama untuk dukungan yang lebih baik dari augmented reality.

Apple sendiri semakin mendorong pengembangan pengalaman dalam augmented reality. Adalah logis untuk dapat langsung menguji percobaannya dari tablet.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7053 seconds (0.1#10.140)