Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini

Kamis, 15 Agustus 2019 - 08:58 WIB
Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini
Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini
A A A
RAFFI Ahmad selama ini sudah terkenal sebagai artis yang menggemari dunia automotif, terlebih supercar. Di garasinya, dia menyimpan berbagai mobil sport dan mewah, salah satunya Lamborghini Aventador.

Supercar berlogo banteng mengamuk itu juga menjadi mobil kesayangan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Diketahui Lamborghini Aventador ini telah beberapa kali dimodifikasi. Terakhir kali Raffi Ahmad melakukan modifikasi mobil Lamborghini Aventador miliknya menjadi gaya Batman.

Mobil yang ditaksir seharga Rp13 miliar itu dimodifikasi dengan tampilan baru. Hanya selang beberapa bulan, Raffi Ahmad kembali melakukan modifikasi. Namun, modifikasi kali ini menyasar bagian interior mobil. Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Raffi Ahmad di Instagram .

Dalam unggahan tersebut, tampak mobil bercat hitam akan dibawa ke bengkel untuk dilakukan modifikasi. Tampak Raffi bersama Nagita Slavina melihat mobil kesayangannya dibawa. “Mobil kesayangan mau diupgrade lagi. Kali ini interiornya bakalan gokil! Tunggu2minggulagi. Siap-siap bro @hardy__classic,“ tulis @raffinagita1717. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3164 seconds (0.1#10.140)