Lamborghini buat Mantan Manajer Kanye West

Kamis, 15 Agustus 2019 - 12:30 WIB
Lamborghini buat Mantan Manajer Kanye West
Lamborghini buat Mantan Manajer Kanye West
A A A
PENYANYI Kanye West ternyata seorang selebritas yang tahu cara berterima kasih kepada orang yang berjasa dalam kariernya.

Baru-baru ini, dikutip dari Autoevolution, suami dari selebritas Kim Kardashian itu menghadiahkan sebuah mobil Lamborghini Urus buat mantan manajernya, John Monopoly. Kanye West menghadiahkan mobil itu langsung di pesta ulang tahun John Monopoly di sebuah restoran di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Kanye West tidak sekadar memberikan mobil begitu saja. Terlebih dulu dia memodifikasi mobil itu agar tampil lebih menarik. Nah yang paling kelihatan adalah warna mobil hitam doff yang sangat tidak biasa. Tentu saja ini dilakukan karena Kanye West diketahui memiliki jenis mobil yang sama.

Dia bahkan pernah dikritik banyak orang karena Lamborghini Urus miliknya menggunakan velg yang aneh. Untungnya hal itu tidak dilakukan saat dia memodifikasi mobil yang dihadiahkan untuk mantan manajernya.

John Monopoly diketahui sangat terkejut dengan hadiah Lamborghini Urus itu. Di akun Instagram resmi miliknya, dia mengatakan sangat berterima kasih kepada Kanye West.

“Selamat ulang tahun buat saya. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa syukur yang saya rasakan saat ini,” demikian caption yang dia tulis di bawah foto dirinya dan Kanye West bersama mobil itu. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0307 seconds (0.1#10.140)