PUBG Mobile Diperbarui, Gamer Bisa Lakukan Apa Saja?

Minggu, 18 Agustus 2019 - 19:00 WIB
PUBG Mobile Diperbarui, Gamer Bisa Lakukan Apa Saja?
PUBG Mobile Diperbarui, Gamer Bisa Lakukan Apa Saja?
A A A
BEIJING - Jika kalian belum mencoba fenomena battle royale PUBG Mobile, mungkin pembaruan terbaru akan meyakinkan Anda untuk langsung bergabung. Setelah bekerja sama dengan Resident Evil 2 untuk memberikan pemain mode zombie awal tahun ini, pengembang telah memutuskan untuk sedikit meningkatkan kedudukan dan menambahkan mode undead yang menyeramkan lainnya.

Mode Infeksi ditambahkan dalam pembaruan terbaru yang memungkinkan pemain masuk ke mode infeksi zombie PvP di mana mereka dibagi menjadi Zombies atau Pembela. Sementara Pembela dilengkapi dengan senjata api, Zombies hanya akan dapat menggunakan senjata jarak dekat dan kemampuan khusus dengan cooldown guna menjatuhkan serta menginfeksi Pembela. Kondisi kemenangan untuk Zombies adalah menginfeksi semua Pembela di peta.

Laman Phone Arena menyebutkan, pembaruannya bukan hanya zombie dalam mode terinfeksi, tapi ada banyak pembaruan yang dibenamkan ke versi 0.14.0. Pembaruan itu antara lain:
Sea Treasure Themes: Sebuah tema Sea Treasure yang serba baru melengkapi menu utama PUBG Mobile dan item dalam game;
Global Treasure Hunt: Pembaruan tema membawa perburuan dalam game yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kumpulan hadiah bernilai jutaan dolar. Pemain dapat mengumpulkan kompas emas, perak dan perunggu untuk menebus hadiah;
Royale Pass Musim 8
: Item favorit penggemar sebelumnya telah diisi ulang agar pemain dapat dan membuka kunci;
Sistem Misi Harian: Semua tantangan dalam game setiap hari membuka hadiah yang ditingkatkan untuk peluang lebih banyak untuk mendapatkan hasil rampasan langka;
Pengunduhan Latar Belakang iOS: Pemain iOS kini dapat menjaga PUBG Mobile tetap terbuka sebagai aplikasi latar belakang saat mengunduh pembaruan;
Paket Ekstensi Sumber Daya Android: Mulai hari ini, ukuran paket instalasi Android telah berkurang, dan peralatan dalam game yang jarang digunakan dapat disimpan dalam Paket Ekstensi Sumber Daya hingga dibutuhkan.
Penting untuk menyebutkan bahwa semua fitur dan peningkatan baru tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Anda dapat mengunduh versi terbaru PUBG Mobile secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)