Rumor Ungkap Xiaomi Mi MIX 4 Benamkan Sensor 108 MP Buatan Samsung

Senin, 19 Agustus 2019 - 09:00 WIB
Rumor Ungkap Xiaomi Mi MIX 4 Benamkan Sensor 108 MP Buatan Samsung
Rumor Ungkap Xiaomi Mi MIX 4 Benamkan Sensor 108 MP Buatan Samsung
A A A
BEIJING - Spekulasi yang beredar mengungkap Xiaomi akan merilis Xiaomi Mi MIX 4 bulan depan. Menurut Wang Teng, Product Director Xiaomi, Redmi adalah merek pertama yang menggunakan sensor 64 MP.Dengan demikian, ada kemungkinan Xiaomi menjadi merek pertama yang menggunakan sensor 108 MP. Untuk diketahui, sensor ini baru saja dirilis oleh Samsung.
Karena sensor 108 MP diluncurkan beberapa hari lalu, Xiaomi harus menggunakan sensor pada perangkat yang sudah mendekat untuk dirilis bila ingin tercatat sebagai merek pertama yang mengadopsinya. Ini menunjukkan Mi MIX 4 terbaru dapat diluncurkan dengan sensor 108 MP.

Sekadar informasi, kata laman Giz China, perangkat Xiaomi yang segera datang adalah Xiaomi Mi 9S. Ini hanyalah versi 5G dari Mi 9. Dengan demikian kemungkinan besar tidak akan ada perubahan besar dari Mi 9.

Seperti biasa, Xiaomi akan menggunakan perangkat keras terbaik dan inovasi terbaik pada seri terbaru Mix-series. Dengan demikian, Mi MIX 4 harus hadir dengan SoC Snapdragon 855 Plus. Menurut spekulasi, perangkat ini juga akan menggunakan kamera di layar serta pengisian daya 100W yang cepat.

Serangkaian smartphone baru seperti vivo NEX 3, iQOO Pro 5G, dan lainnya bakal beredar di pasar antara bulan Agustus-September. Oleh karena itu, Xiaomi tidak akan butuh waktu terlalu lama untuk merilis Mi MIX 4 sehingga dapat bersaing dengan kompetitor.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)