Penampakan Nyata Handphone Redmi 8 Muncul di Dunia Maya

Senin, 19 Agustus 2019 - 22:00 WIB
Penampakan Nyata Handphone Redmi 8 Muncul di Dunia Maya
Penampakan Nyata Handphone Redmi 8 Muncul di Dunia Maya
A A A
BEIJING - Setelah melewati sertifikasi regulator China, TENAA, dan mengungkap spesifikasi kuncinya, Redmi 8 terlihat dalam foto yang memperlihatkan wujud nyata dari handphone tersebut.

Selain menunjukkan kepada kita desain ponsel, hasil jepretan juga mengonfirmasi bahwa Redmi 8 akan dikirim dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439. Plus menjalankan MIUI 9.7.11 di atas sistem operasi Android 9 Pie.

Di bagian muka, Redmi 8 hadir dengan layar HD + LCD 6,21 inci dengan lekukan tetesan air untuk penempatan kamera selfie 8 MP. Dagu bawah menampilkan branding Redmi.

Di bodi belakang, ungkap laman GSM Arena, ponsel memiliki pengaturan kamera ganda 12 MP, 8 MP, dan pembaca sidik jari. Casing-nya terlihat terbuat dari polycarbonate dan memiliki fitur warna merah yang reflektif.

Handset dipercaya memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan bawaan 64 GB yang dapat di-upgrade dan baterai 5.000 mAh. Rumor menyebutkan Redmi 8 segera diumumkan pada bulan September mendatang.

Selain itu, Wakil Presiden Redmi, Lu Weibing, juga mengonfirmasi bahwa dirinya sedang menguji Redmi Note 8 yang dikabarkan hadir dengan sensor 64 MP. Ini line-up pertama dari merek tersebut yang menggunakan sensor besutan Samsung tersebut. Ponsel ini juga akan menampilkan baterai yang tahan lama dan rasio layar terhadap bodi yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)