Nissan Juke Facelift Kembali Berseliweran Lagi Lewat Teaser

Selasa, 20 Agustus 2019 - 20:01 WIB
Nissan Juke Facelift Kembali Berseliweran Lagi Lewat Teaser
Nissan Juke Facelift Kembali Berseliweran Lagi Lewat Teaser
A A A
LONDON - Usai teaser awal yang dirilis bulan lalu, Nissan kini meluncurkan lebih banyak teaser untuk Juke generasi kedua yang sedang diuji coba di sirkuit uji Millbrook, Inggris.

Meskipun masih ditutupi dengan kamuflase, desain baru ini cukup terlihat, dan terlihat jauh berbeda dari model sebelumnya.

Seperti dilansir dari Motor1, untuk bagian depannya, Juke menggunakan gril gerak-V ditambah dengan lampu depan yang lebih kasar. Desain lampu multi-lapis ini juga diterapkan dengan lampu utama karena tersembunyi di bawah penutup persegi panjang. Celemek bawah lebih bersudut, dengan kabut kecil karena tertutup di sudut bemper.

Sementara sisi mobil ini telah mengalami transformasi yang agak radikal, dengan lengkungan roda yang kurang menonjol serta garis karakter yang dapat ditarik. Salah satu aspek dari generasi pertama adalah bentuk jendela samping, serta pegangan pintu belakang.

Di bagian belakang, desainnya lebih bersudut, sedangkan bagian bawahnya tidak sekompak model sebelumnya. Sementara itu, gambar bumerang lampu belakang diganti dengan pengaturan dua bagian yang lebih konvensional. Juga, bukaan bak truk yang lebih besar membuatnya lebih mudah untuk menyimpan item di ruang boot belakang.

Detail lain yang bisa dilihat di Juke baru adalah velg standar 19 inci yang datang standar, beradaptasi dengan teknologi ProPILOT serta ruang interior yang lebih luas.

Juke baru akan dikembangkan menggunakan platform CMF-G, juga digunakan oleh Renault Captur, dengan berbagai mesin termasuk pilihan turbo diesel dan bensin berkapasitas kecil, serta generator bensin-listrik hibrida 1,6 liter. Apapun, perincian lengkap hanya akan diungkapkan ketika diumumkan secara resmi secara global pada 3 September.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0655 seconds (0.1#10.140)