Yamaha Hadirkan Motor Klasik YB125 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 00:05 WIB
Yamaha Hadirkan Motor Klasik YB125 2019
Yamaha Hadirkan Motor Klasik YB125 2019
A A A
JAKARTA - Yamaha meluncurkan YB125 terbaru bersaing dengan Kawasaki yang meluncurkan W175. Varian baru Yamaha ini akan mendapatkan guyuran warna kuning.

Jarak jok ke tanah tidak tinggi. Joknya yang panjang menyamankan pengendara dan pembonceng. Sepeda motor ini pun nyaman ketika Anda membawa barang-barang.

Seperti dilansir dari xedoisong, Tersedia dalam velg cast wheel dan spoke wheel. Ada model dengan rem tromol atau cakram di depan. Agar lebih ‘naik kelas’, Yamaha tawarkan chrome untuk beberapa bagian utama sepeda motor.

YB125SP diproduksi oleh Chongqing Jianshe Yamaha Motor Company. Untuk pemasarannya diserahkan kepada Shanghai Yamaha Jianshe Motor Marketing Company.

Kuda besi ini seperti reinkarnasi Yamaha DT 100 Enduro. Zaman itu, pakai motor ini sungguh gagah. Persis seperti film berjudul Ali Topan Anak Jalanan. Ini motor kembali dirilis dalam versi 4-tak 125cc oleh Shanghai Yamaha Jianshe Motor Marketing Company.

Tak hanya YB125, Yamaha juga punya Resonator 125, seperti dilansir dari YamahaGobal, Yamaha Resonator 125 di desain untuk kaum muda yang ingin menemukan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor. Menggunakan sasis yang ringan, ramping dan kompak dengan perakitan panel instrumen menggunakan perangkat inovatif.

Model ini sangat sarat dengan unsur nostalgia, sebab dipadukan dengan era baru sepeda motor masa kini. Selain itu, terdapat panel sport kayu pada bagian tangki bahan bakar serta bagian kursi yang dibalut dengan bahan otentik serat kayu yang juga digunakan pada gitar.

Tampilan kenalpot juga mendapat keistimewaan dengan mendapat grafik lembut. Yamaha ingin menginspirasi kaum muda dengan sepeda motor konsep yang berkualitas dan hanya dimiliki oleh Yamaha. Resonator 125 menggunakan jenis mesin Air-cooled, 4-stroke pengaturan. Mempunyai satu silinder dan sistem pasokan bahan bakar full injeksi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)