Digelitik ‘Fourtwnty’ Musik Asik Daihatsu

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 10:01 WIB
Digelitik ‘Fourtwnty’  Musik Asik Daihatsu
Digelitik ‘Fourtwnty’ Musik Asik Daihatsu
A A A
JAKARTA - Daihatsu kembali berkolaborasi dengan musisi muda Indonesia dalam Musik Asik bagi generasi muda. Di volume kedua Musik Asik di YouTube Channel Daihatsu, Fourtwnty tampil live dengan musik-musik andalannya.

Tidak hanya itu, Fourtwnty juga melakukan aransemen ulang untuk lagu-lagu hits-nya dengan gaya musik chamber yang kekinian, menjadikan kumpulan lagu ini semakin asik dan tidak bisa lepas dari telinga pendengar.

Sebelumnya, Daihatsu telah menghadirkan satu album Musik Asik hasil kolaborasi dengan musisi favorit anak-anak muda milenial saat ini, yaitu Kunto Aji. Tak hanya menampilkan musik-musik secara live, Channel Musik Asik Daihatsu juga menghadirkan interview eksklusif dan beberapa challenge seru bagi para musisi ini.

Pada volume kedua ini, lima lagu Fourtwnty digarap ulang. Ada Fana Merah Jambu, Kusut, Zona Nyaman, Hitam Putih, dan Aku Tenang. Selain itu, ada segmen Google Bertanya, Fourtwnty Menjawab, di mana Fourtwnty menjawab macam-macam pertanyaan dari penggemar. Serta Mukbang Challenge, games tebak-tebakkan seru antara Ari dan Nuwi (anggota Fourtwnty) dengan penalti memakan berbagai jenis makanan bagi yang salah menjawab.

“Untuk volume selanjutnya akan ada berbagai musisi hype lainnya. Sebagai bocoran, kami sudah bekerjasama dengan Maliq & d’Essentials dengan lagu-lagu asiknya untuk Musik Asik volume ketiga,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan persnya di Jakarta.

Jadi, jangan sampai kelewatan musik asik di YouTube Channel Daihatsu Sahabatku ya! Daihatsu juga mengajak follower setia melalui media sosial (Instagram) daihatsuind untuk ikut berpartisipasi dalam voting rekomendasi musik asik pilihan Sahabat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)