Hyundai Bersiap Keluarkan Jagoan Listrik Baru Belabel 45

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:31 WIB
Hyundai Bersiap Keluarkan Jagoan Listrik Baru Belabel 45
Hyundai Bersiap Keluarkan Jagoan Listrik Baru Belabel 45
A A A
JAKARTA - Hyundai siap memperkenalak mobil listrik terbaru di Frankfurt Motor Show 2019. Hal ini dipastikan dengan bersebarnya Hyundai video teaser yang diduga bernama 45.

Melalui rilis singkat seperti dilansir oleh laman Autopro, Model 45 ini merupakan sebuah kendaraan konsep. Kuncinya, mobil tersebut memiliki bahasa desain Hyundai terkait kendaraan nir-emisi di masa mendatang. Mereka menyebut konsep ini sebagai sebuah pencapaian bagi rancangan kendaraan listrik Hyundai.

Pengenalan secara luas dari konsep mobil listrik Hyundai tersebut akan berlangsung pada 10 September mendatang. Produsen asal Korea Selatan diperkirakan akan menggunakan kesan tajam pada sudut eksterior kendaraannya. Hal tersebut ditegaskan dengan menyebut kendaraan konsep ini mengambil inspirasi dari rilis awal Hyundai pada era 1970an.

Hyundai menyebut bahasa desain terbaru tersebut sebagai Sensuous Sportiness. Tajuk itu berasal dari keinginan mereka memberi kesan emosional kepada pengendara melalui rancangan kendaraan. Selain implementasi nyata dalam pengembangan teknologi mobilitas yang solutif.

Terlepas dari belum tersedianya spesifikasi teknis kendaraan ini, Hyundai diyakini akan sepenuhnya menggunakan powertrain elektrik. Dalam kesempatan serupa, mereka menegaskan akan membawa beragam inovasi terbaru terkait teknologi kendaraan bermotor. Juga, model pengaplikasiannya secara terintegrasi dengan gaya hidup modern.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2994 seconds (0.1#10.140)