RSV Helmet Resmikan Flagship Baru di Dealer KTM Daan Mogot

Minggu, 25 Agustus 2019 - 20:58 WIB
RSV Helmet Resmikan Flagship Baru di Dealer KTM  Daan Mogot
RSV Helmet Resmikan Flagship Baru di Dealer KTM Daan Mogot
A A A
JAKARTA - Usung konsep kolaborasi, RSV Helmet kembali mengembangkan jaringannya. Kali ini, produsen helm anak negeri asal Bandung ini membuka store ke-5 dengan menggandeng dealer KTM Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat sekaligus Memperkenalkan aplikasi Jenius PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN).

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet mengatakan outlet di Daan Mogot merupakan yang ke-5 setelah sebelumnya mereka membuka di Kebon Jeruk, Kalimalang, Alexindo Bekasi, dan Ciputra Bandung. Dua di antara outlet tersebut mengsung konsep kolaborasi yaitu KTM Kalimalang dan Kawasaki Alexindo Bekasi.

“Setelah terkenal dengan penjualan online, kami akan terus mengembangkan outlet offline Salah satu caranya adalah dengan berkolaborasi dengan brand roda dua. Usai KTM dan Kawasaki, kini kami kembali berkolaborasi dengan KTM” kata Richard dalam keterangan persnya saat peresmian flagship RSV Daan Mogot Minggu, (25/8/2019).
RSV Helmet Resmikan Flagship Baru di Dealer KTM Daan Mogot


Menurut Richard, setelah ini RSV menyiapkan pembukaan outlet di Buah Batu Bandung, Jawa Barat, dan Semarang, Jawa Tengah.

Pemilihan Daan Mogot karena kawasan ini termasuk dalam tiga besar penjualan tertinggi RSV. Lokasi laonnya adalah Bekasi dan Jakarta. “Itulah kenapa kita fokus pada wilayah-wilayah ini karena potensinya memang besar dan juga untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen kami,” kata Richard.

Richard mengatakan setidaknya tahun ini pihaknya berharap bisa memiliki 14 outlet di beberapa kota. Selain Jakarta juga Bekasi, Tangerang, Bogor, Semarang, Surabaya, dan beberapa kota lainnya.
RSV Helmet Resmikan Flagship Baru di Dealer KTM Daan Mogot

Keunggulan RSV Helmet dibandingkan merek lain, menurut Richard mengatakan untuk helm di bawah Rp 1 juta, hanya RSV yang memberikan free jasa mempersihkan helm seumur hidup. Biasanya helm yang melakukan ini adalah helm premium.

“Helm yang baik bukan hanya aman untuk kepala, Kami juga memberikan edukasi jika menggunakan helm bukan sekedar memakai tapi juga harus dirawat kebersihannya,” tutup Richard.

Dalam kesempatan itu, Bank BTPN memperkenalkan aplikasi Jenius kepada para bikers yang hadir.

Jenius adalah inovasi produk dan layanan berbasis digital yang dikembangkan BTPN dalam beberapa tahun terakhir untuk mempercepat akusisi nasabah di tengah era persaingan digital perbankan.

Beberapa fitur unik di Jenius, antara lain Send It yang dapat digunakan untuk mengirimkan uang dan membayar tagihan telepon, kartu kredit, e-commerce, internet, televisi berlangganan, transportasi, dan isi pulsa melalui smartphone.

Jenius menyediakan beberapa tabungan dalam satu akun Jenius seperti Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver. Layanan Flexi Saver merupakan tabungan fleksibel dengan bunga menarik yang bisa ditarik/disetor kapanpun. Tabungan Dream Saver dapat digunakan untuk tujuan spesifik serta dapat secara otomatis ditarik dari Active Balance baik harian, mingguan, atau bulanan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2250 seconds (0.1#10.140)