Mobil Klasik Tampil di Film James Bond Terbaru

Kamis, 29 Agustus 2019 - 11:30 WIB
Mobil Klasik Tampil di Film James Bond Terbaru
Mobil Klasik Tampil di Film James Bond Terbaru
A A A
FILM James Bond akrab dengan mobil-mobil terbaru. Memang ada beberapa kali mobil lama yang tampil seperti di Aston Martin DB5 yang hadir di film Spectre.

Namun itu juga hanya digunakan dalam satu scene saja. Tapi itu dulu karena di film James Bond terbaru, No Time to Die, sutradara Cary Joji Fukunaga justru mencoba mengangkat kembali romantika mobil-mobil klasik James Bond.

Dikutip Autoblog, setidaknya ada dua mobil klasik yang digunakan di film terbaru James Bond itu yakni Aston Martin DB5 dan Aston Martin V8 Vantage. Diketahui Aston Martin V8 Vantage adalah mobil yang digunakan di film James Bond The Living Daylights yang tayang pada tahun 1987.

Pada masanya Aston Martin V8 Vantage yang digunakan James Bond itu merupakan mobil yang sangat canggih. Mobil itu bisa menembakkan sinar laser dan roket untuk melawan musuh. Fitur canggih lainnya adalah mobil itu dilengkapi dengan sebuah ski yang berfungsi ketika keempat roda mobil sudah tidak bisa digunakan lagi.

Tidak diketahui apakah mobil yang ditampilkan di film terbaru James Bond itu tetap memiliki fitur yang sama. Tentu saja akan sangat menarik jika fitur lama itu tetap ditampilkan di film yang diperani oleh aktor Inggris, Daniel Craig. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)