Promo Nyeleneh, Hyundai Bayar Calon Konsumen yang Mau Test Drive

Minggu, 01 September 2019 - 17:00 WIB
Promo Nyeleneh, Hyundai Bayar Calon Konsumen yang Mau Test Drive
Promo Nyeleneh, Hyundai Bayar Calon Konsumen yang Mau Test Drive
A A A
WASHINGTON - Promosi unik digelar Hyundai. Pabrikan asal Korea itu bersedia membayar masyarakat yang mau mengetes mobilnya.

Hyundai saat ini menggelar promosi test drive dengan memberikan imbalan Rp709.000 bagi mereka yang bersedia meluangkan waktu melakukan test drive kendaraannya. Menurut situs web Hyundai, promo ini disebut sebagai Hyundai National Test Drive Offer.

Prosesnya sangat mudah. Anda tinggal mendaftar secara online, mendapatkan kupon, dan mampir ke dealer untuk test drive.

Dilansir dari Hyundaiusa.com, laman Motor1 menyebutkan, program ini sepertinya bukan sesuatu yang diiklankan oleh pembuat mobil secara massal. Memuat situs web Hyundai, program dapat diakses melalui kotak biru kecil di paling kiri layar.

Klik dan kotak pop-up mencantumkan dua langkah - memilih salah satu dari tiga kartu, kemudian mengisi kotak dengan informasi. Anda harus menerima syarat dan ketentuan Hyundai, yang berarti Anda mungkin mendapatkan beberapa email dan mungkin pesan teks. Penawaran ini berlaku setiap enam bulan sekali, sehingga Anda tidak dapat menjadikannya sebagai sumber pendapatan reguler.

Mengenai berapa lama promosi ini berjalan, informasi itu tidak termasuk dalam situs web. Dengan klausa enam bulan yang tercantum dalam cetakan kecil, itu bisa menjadi sesuatu yang pembuat mobil rencanakan untuk berjalan sepanjang tahun. Atau, ini bisa juga promo berakhir besok.

Di mana promosi ini digelar? Ternyata promosi hanya ditawarkan untuk mereka yang tinggal di Negeri Paman Sam alias AS.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)