Gelar Belanja Online Sembako Berkualitas, BULOG Gandeng 3 e-Commerce

Rabu, 04 September 2019 - 10:43 WIB
Gelar Belanja Online Sembako Berkualitas, BULOG Gandeng 3 e-Commerce
Gelar Belanja Online Sembako Berkualitas, BULOG Gandeng 3 e-Commerce
A A A
JAKARTA - Perum BULOG mulai menghadirkan program Belanja Sembako Bulanan Ga Pake Ribet untuk memudahkan masyarakat mendapatkan akses pangan berkualitas dan terjangkau secara online melalui beberapa Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blanja.com.

“Program Belanja Sembako Bulanan Ga Pake Ribet ini merupakan salah satu cara mendekatkan akses Produk Pangan KITA dari Perum BULOG untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan kemudahan dalam membeli produk pangan kebutuhan sehari-hari”, kata Kepala Divisi Penjualan Ritel Perum BULOG Retnaning Adisiwi dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (4/8/2019).

Produk Pangan KITA yang dapat dibeli secara online di 3 Official Store Perum BULOG antara lain Beras KITA 5Kg, Beras KITA Renceng 200gr, Gula Manis KITA, Minyak Goreng KITA, Tepung Terigu KITA, Beras Mentik Susu, Beras Merah dan Beras Hitam. Ketiga Beras khusus tersebut baru saja dijual secara online untuk masyarakat yang memperhatikan kebutuhan serat dan antioksidan yang tinggi.

Retnaning menyampaikan bahwa Beras Khusus dan sehat ini merupakan hasil inovasi Perum BULOG yang melihat potensi pasar konsumen beras yang mulai berubah preferensi-nya ke makanan sehat (healthy food) karena adanya perubahan gaya hidup masyarakat untuk menjadi lebih sehat (healthy life).

Pada awal bulan September ini, sebagai upaya mengenalkan berbagai Produk Pangan KITA, Perum BULOG melakukan promo Pay Day dengan ongkos kirim gratis sebesar 50 ribu rupiah dengan ketentuan minimal belanja produk Pangan KITA sebesar 150 ribu rupiah. Program promo Pay Day ini berlaku untuk tanggal 1 – 3 September 2019 di 3 Official Store Perum BULOG.

“Program Promo ini rutin dilakukan pada setiap awal bulannya untuk masyarakat yang baru menerima gaji bulanan, sehingga tidak perlu repot harus belanja Sembako ke toko offline dan terbebani ongkos kirim yang besar. Masyarakat cukup melakukan pesanan dari rumah atau dari manapun melalui gadget nya, dengan terlebih melakukan registrasi pada 3 Official Store Perum BULOG tersebut dan menukarkan voucher ongkos kirim gratis 50 ribu rupiah”, tegas Retnaning.

Hadirnya berbagai produk pangan kebutuhan sehari-hari di Official Store online merupakan bentuk peran Perum BULOG dalam menjaga ketersediaan pangan dengan memudahkan akses pangan kepada berbagai lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9909 seconds (0.1#10.140)