Realme Siapkan Kejutan via Ponsel Pertama dengan Snapdragon Seri 7

Senin, 09 September 2019 - 23:40 WIB
Realme Siapkan Kejutan via Ponsel Pertama dengan Snapdragon Seri 7
Realme Siapkan Kejutan via Ponsel Pertama dengan Snapdragon Seri 7
A A A
JAKARTA - Realme mengumumkan bakal melahirkan perangkat yang terintegrasi dengan chipset Qualcomm terbaru, seri 7 5G Mobile Platform. Seri terbaru ini diharapkan dapat menyokong produk terbaru perusahaan dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA).

Harapannya semua itu bisa memberikan pengalaman maksimal pada smartphone flagship. Selain itu, realme akan tetap mengusung filosofi “Dare-to-Leap” dan terus membawa produk mengagumkan di paruh kedua tahun ini sehingga anak muda dapat merasakan teknologi terbaru dari sebuah smartphone yang sesuai isi kantongnya.

Penggunaan Snapdragon seri 7 menegaskan bahwa realme juga mempuyai kemampuan mewujudkan semangat “Dare-to-Leap”. Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7, akan memungkinkan kualitas smartphone realme nantinya melampaui seri premium yang sudah ada di pasaran.

Untuk itu, realme selalu mempertahankan bekerja samanya dengan Qualcomm. Sebelumnya, realme mengumumkan melalui laman Weibo resminya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus dalam perangkat seri flagship. Tujuannya agar bisa memberikan konsumen sebuah pengalaman luar biasa dengan teknologi terbaru dari Qualcomm.

Semenjak didirikan, realme telah membawa pengalaman “Dare-to-Leap” untuk anak muda di seluruh dunia. Hal ini tidak mungkin terjadi tanpa kolaborasi dengan Qualcomm, di mana kerjasama tersebut menghasilkan efek “one plus one is greater than two”. Semua iu membawa keuntungan bagi kedua belah pihak.

Dalam era 5G, realme dan Qualcomm akan terus bekerja sama menjajaki segala kemungkinan teknologi terbaru dan memasukkan teknologi terkini ke dalam produk baru. Ditambah menyediakan konsumen dengan pengalaman ber-smartphone yang “Dare-to-Leap”.

Sebagai tambahan, realme selalu memberikan kejutan kepada konsumennya dengan fotografi yang menakjubkan sebagai hal penting bagi mereka. Sebagai salah satu produsen handphone yang pertama mengeluarkan sampel foto dengan resolusi 64 MP dan empat kamera beresolusi 64 MP, realme telah membuktikan usahanya dalam membuat produk-produk yang “Dare-to-Leap” sembari memperkaya wawasan konsumen terhadap smartphone.

Sebagai merek smartphone yang paling berkembang, realme selalu berkomitmen menciptakan produk dengan konsep “Dare-to-Leap” sedari awal, memasukkan inovasi dalam pasar smartphone yang homogen. Pada era 5G yang akan datang, realme ingin berkontribusi untuk pengembangan teknologi 5G secara global, sehingga semakin banyak konsumen dapat segera merasakannya secepat mungkin.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9814 seconds (0.1#10.140)