Menkominfo: Indonesia Kehilangan Bapak Teknologi Kelas Dunia

Rabu, 11 September 2019 - 23:26 WIB
Menkominfo: Indonesia Kehilangan Bapak Teknologi Kelas Dunia
Menkominfo: Indonesia Kehilangan Bapak Teknologi Kelas Dunia
A A A
JAKARTA - Ucapan duka disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara atas meninggalnya Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ Habibie.

Menkominfo mengajak masyarakat untuk mendoakan bersama kepergian Bapak Teknologi kelas dunia ini. "Innalillahi wainnailaihi rojiun," ucap Mekominfo mengawali pesan singkatnya kepada SINDOnews di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

"Kita kehilangan negarawan besar Indonesia yang juga Bapak Teknologi kelas dunia. Kita sama-sama berdoa agar Pak Habibie husnul khotimah serta kita bacakan Al-Fatihah bagi almarhum," tulis pria yang akrab disapa Chief RA itu.

Chief berharap agar pola pikir yang diterapkan Habibie bisa menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia. "Semoga kita bisa meneladani pola pikir beliau yang senantiasa memadukan pengetahuan, teknologi serta nilai agama dalam merespons terhadap permasalahan," pungkas Menkominfo.

Diberitakan sebelumnya, BJ Habibie wafat di usia 83 tahun. Eyang Habibie dikenal sebagai sosok yang berkontribusi besar dalam dunia ilme pengetahuan dan teknologi di Tanah Air.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7215 seconds (0.1#10.140)