LG Ciptakan Tablet dengan Desain Terbaru, Tapi Prosesor Tahun 2016

Jum'at, 13 September 2019 - 12:00 WIB
LG Ciptakan Tablet dengan Desain Terbaru, Tapi Prosesor Tahun 2016
LG Ciptakan Tablet dengan Desain Terbaru, Tapi Prosesor Tahun 2016
A A A
SEOUL - LG bukan lagi pemain utama yang ada di pasar tablet, tapi itu tidak berarti mereka benar-benar meninggalkan segmen tersebut sepenuhnya. Bahkan, laman Developer XDA telah mengungkap informasi baru yang menunjukkan perusahaan secara aktif bekerja pada tablet baru.

Disebut LG G Pad 5, perangkat akan diberdayakan oleh Qualcomm Snapdragon 821 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan 32 GB penyimpanan internal. Chipset ini sudah berusia lebih dari tiga tahun dan sebelumnya digunakan di dalam LG G6, OnePlus 3T, dan Google Pixel.

Keputusan itu cukup disayangkan. Sebab pesaiangnya telah melangkah jauh, sebut saja Galaxy Tab S5e yang menggunakan Snapdragon 670 untuk dilirik konsumen.

Tablet ini menjalankan Android 9 Pie bersama software antarmuka khusus LG dan menampilkan layar 10:10 16:10 yang besar serta menawarkan resolusi 1920 x 1200p. Seperti ditunjukkan oleh render yang bocor, panel dipasangkan dengan bezel yang lebih tipis dari LG G Pad IV yang mendahuluinya dan satu kamera menghadap ke depan.

Fitur lain yang dilaporkan ialah dukungan 4G LTE dan pemindai sidik jari . Apakah itu diposisikan di samping, belakang, atau di bawah layar masih harus dilihat.

LG G Pad 5 kemungkinan diumumkan pada bulan Oktober atau November. Tidak jelas bagaimana harganya, tapi Samsung Galaxy Tab S5e mungkin merupakan opsi yang lebih baik mengingat reputasi buruk LG ketika datang ke pembaruan perangkat lunak. Atau, iPad 10,2 inci atau iPad Air yang baru-baru ini diumumkan juga merupakan opsi yang baik jika Anda tidak khawatir tentang hal itu tidak menjalankan Android.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9235 seconds (0.1#10.140)