Kirim Undangan 2 Oktober, Microsoft Siap Pamer Surface Terbaru

Jum'at, 13 September 2019 - 14:02 WIB
Kirim Undangan 2 Oktober, Microsoft Siap Pamer Surface Terbaru
Kirim Undangan 2 Oktober, Microsoft Siap Pamer Surface Terbaru
A A A
REDMONT - Microsoft baru saja mengkonfirmasi bahwa perangkat Surface terbaru akan terungkap pada 2 Oktober, atau hari yang sama ketika generasi perangkat Surface saat ini telah diluncurkan tahun lalu.

Mary Jo Foley dari ZDNet melaporkan, CEO Microsoft, Satya Nadella, akan hadir di acara tersebut. Dia juga percaya bahwa publik mungkin melihat beberapa perangkat Surface terbaru, termasuk Surface berbasis Intel baru Pro 2-in-1 dengan prosesor yang ditingkatkan dan USB-C, AMD Surface Laptop, dan perangkat Surface 2-in-1 berbasis ARM baru.

Rumor mengatakan, Microsoft mungkin ikut memperkenalkan speaker portabel baru bermerek Surface. Perangkat akan berorientasi bisnis dan dibangun di sekitar layanan obrolan grup Microsoft.

Undangan berbicara tentang kedua perangkat dan "pengalaman". Jadi ada sedikit peluang Microsoft mungkin berbicara tentang OS "Window Lite", pesaing ChromeOS. Meskipun berbagai sumber mengklaim "Centaurus", PC layar-ganda yang dibuat oleh Microsoft untuk menjalankan OS Lite, bakal diluncurkan pada 2020.Publik ada kemungkinan bisa melihat sekilas pada perangkat lunak yang mendukung perangkat awal bulan depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)