Google Doodle Rayakan Ultah Musisi Legendaris Chrisye

loading...
Google Doodle Rayakan Ultah Musisi Legendaris Chrisye
Google Doodle Rayakan Ultah Musisi Legendaris Chrisye
JAKARTA - Google selalu memajang tokoh atau peristwa penting di laman utama pencariannya. Tepat hari ini Senin (16/9/2019) menjadi hari ulang tahun musisi legendaris Tanah Air, Chrisye yang ke-79, Google pun turut merayakannya.

Google memajang karikatur pelantun lagu Seperti yang Kau Minta ini di laman utama pencariannya sebagai bentuk penghormatan.

Kariktur tersebut menampilkan Chrisye lengkap dengan kemeja serta kacamata dan sedang memegang gitar yang membentuk tulisan Google

Latar belakang tulisan Google berbentuk lilin yang ternyata berkaitan dengan single Lilin-Lilin Kecil yang dinyanyikannya. Jika doodle tersebut diklik, maka langsung muncul beragam informasi mengenai Chrisye.



Doogle hari ini diilustrasikan oleh artis tamu yang berbasis di Yogyakarta Antares Hasanbasri. Dalam akun Instagramnya Antares mengatakan bahwa lilin merupakan simbol dari harapan.

Lilin selain berasoisasi dengan selebrasi juga menyimbolkan harapan. Google Doodle Chrisye terinspiriasi dari salah satu lagu khasnya Lilin-Lilin Kecil yang bercerita tentang harapan dan tumbuh dewasa," tulis Antares dikutip dari akun Instagramnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top