LG #SerahkanTurboWash3D Gemakan Kebebasan Bereksplorasi

Rabu, 18 September 2019 - 07:13 WIB
LG #SerahkanTurboWash3D Gemakan Kebebasan Bereksplorasi
LG #SerahkanTurboWash3D Gemakan Kebebasan Bereksplorasi
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar kampanye #SerahkanTurboWash3D. Dibalik rangkaian kegiatan yang juga sebagai pengenalan bagi mesin cuci terbarunya, LG TurboWash 3D, kampanye ini didesain membawa pesan LG dalam mendukung kebebasan bereksplorasi.

“Tak hanya pada usia anak, eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia dalam upayanya membuat hidup lebih baik. Dukungan pada pentingnya eksplorasi inilah yang coba kami sampaikan sebagai pesan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D ini,” kata Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia di Jakarta, Selasa (18/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan, dalam kerangka menjangkau audiens luas, kegiatan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D didesain simpel. Peserta cukup diminta untuk melakukan posting foto anak sedang bereksplorasi yang lengkap dengan cerita dibaliknya pada akun Facebook dan Instagram miliknya. Untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah, hal ini harus dilakukan sepanjang 17 September-6 Oktober 2019.

Dua unit mesin cuci LG TurboWash 3D dan voucher belanja total belasan juta rupiah bagi peserta terpilih telah menanti Anda. “Lebih dari kejaran hadiah, turut dalam kegiatan ini harapannya akan semakin menggemakan pesan akan pentingnya kebebasan bereksplorasi,” papar Rumbi Simanjuntak.

Bicara mengenai kegiatan ini, Rumbi Simanjuntak menyatakan, hal ini merupakan kesinambungan dari kegiatan LG sebelumnya yang juga berjalan di ranah digital. Sebelum kompetisi foto dan membagi cerita ini, LG telah melepas tiga video melalui akun so-sial media Facebook dan Instagram.

Ketiganya dibuat dengan cerita perjuangan seseorang untuk menjadi seorang profesional di bidangnya, yaitu pesepakbola, seorang koki dan ilmuwan. Dalam perjalanan mencapai cita-citanya tersebut, dikisahkan masing-masing tokoh tak dapat lepas dari noda yang menempel pada pakaian yang dikenakannya.

“Eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia yang terus berupaya membawa hidup lebih baik. Demikian pula tak dapat memisahkan keberadaan berbagai noda yang mungkin bakal melekat pada pakaian sepanjang proses ek-splorasi ini,” papar Rumbi Simanjuntak bicara mengenai kesinambungan pesan pada rangkaian kegiatan kampanye ini.

“Inovasi kami melalui keberadaan mesin cuci LG TurboWash 3D sekali lagi hadir menjadi pendukung sepadan yang dibuat cermat untuk siap menyertai berbagai eksplorasi untuk mencapai hidup yang lebih baik,” katanya lagi.

Pernyataan ini tak lepas dari keunggulan mesin cuci LG TurboWash 3D pada kecepatan proses cuci dengan performa baik yang bersisian dengan tawaran pengoperasian hemat energi. Tak sekadar klaim, pengujian dari Intertek sebagai lembaga uji internasional menunjukkan mesin cuci LG TurboWash 3D mampu menyelesaikan satu siklus pencucian lengkap kurang dari 40 menit.

“Pengujian lembaga yang sama menunjukkan kecepatan cuci ini bersanding dengan kemampuan 27% lebih hemat listrik dan 14% lebih hemat penggunaan air dibanding mesin cuci sejenis milik LG lainnya,” sebutnya.

Rumbi Simanjuntak menegaskan, keunggulan mesin cuci LG TurboWash 3D berpusat pada pengembangan tiga fitur utama di dalamnya. Dinamai WaveForce, TurboDrum dan JetSpray, ketiganya dirancang memastikan performa pencucian berjalan cepat dan hemat energi.

Istimewanya lagi, saat pencucian selesai, melengkapi ketiga fitur utama tadi, hadir fasilitas Auto Tub Clean. Seperti namanya, fasilitas ini bekerja otomatis untuk membersihkan tabung tiap kali proses pencucian selesai memastikannya siap digunakan untuk pencucian selanjutnya.

“LG TurboWash 3D menjadi buah dari eksplorasi berkelanjutan kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen sesuai dengan pergerakan gaya hidupnya. Semangat untuk terus bereksplorasi inilah yang kemudian kami bagikan melalui kampanye #SerahkanTurboWash3D,” pungkas Rumbi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)