Tandingi iPhone 11, Google Mulai Pamer Pixel 4

Kamis, 19 September 2019 - 09:01 WIB
Tandingi iPhone 11, Google Mulai Pamer Pixel 4
Tandingi iPhone 11, Google Mulai Pamer Pixel 4
A A A
MENLO PARK - Beberapa waktu terakhir bocoran soal Google Pixel 4 sudah banyak beredar di dunia maya. Kini ponsel terbaru dari Google itu tertangkap warganet mejeng di papan iklan di Times Square New York.

Terlihat dalam foto yang diunggah oleh seorang pengguna Reddit dikutip dari 9to5Google, Rabu (18/9/2019) ponsel Google Pixel 4 yang berwana oranye. Namun sayangnya pada gambar yang ditampilkan minim informasi.

Google hanya menunjukan bagian belakang Pixel 4 dengan wadah kamera yang membentuk persegi di pojok kiri atas, ini mirip dengan milik iPhone 11.

Selain itu terdapat tulisan yang seolah memberi perintah kepada Google Assistant untuk mengingatkan bahwa ada sesuatu di tanggal 15 Oktober.

Lalu di bawahnya terdapat tulisan Google Pixel 4.

"Hey Google, atur pengingat untuk 15 Oktober," tulis Google pada papan iklan tersebut.

Diketahui sebelumnya Google baru saja mengirimkan undangan peluncuran. Google akan menyelenggarakan peluncuran barunya pada 15 Oktober 2019 di Kota New York.

Google memang tidak menyebutkan perangkat apa yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut. Namun jika melihat kebelakang ponsel Pixel memang selalu diluncurkan pada bulan Oktober.

Alih-alih menghadirkan teaser mengenai Pixel 4, Google hanya mengajak orang untuk “datang dan lihatlah sejumlah hal baru yang dibuat oleh Google.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3628 seconds (0.1#10.140)