Galaxy A10s, Handphone Murah dengan Kamera dan Baterai Menggoda

loading...
Galaxy A10s, Handphone Murah dengan Kamera dan Baterai Menggoda
Galaxy A10s, Handphone Murah dengan Kamera dan Baterai Menggoda
JAKARTA - Punya bujet terbatas, tapi mau punya handphone yang bisa update nge-live kapan saja? Jangan khawatir, Samsung menawarkan solusinya yakni Galaxy A10s.

Resmi baru saja didatangkan ke Tanah Air, Samsung Electronics Indonesia menegaskan Galaxy A10s siap untuk nge-live dengan teknologi yang telah ditingkatkan. “Ponsel memberikan kombinasi fitur dan value yang cocok menjadi andalan generasi Live Indonesia,” kata Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, saat unboxing Galaxy A10s, di Jakarta Rabu (18/9/2019).

Galaxy A10s menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus yang membuat hasil konten Live lebih epik, dan teknologi fingerprint scanner untuk kenyamanan mobile pengguna. “Semuanya ditunjang tenaga baterai besar 4.000 mAh. Menariknya, value itu hanya harus ditebus seharga Rp1,9 juta,” sebutnya.

Samsung mengklaim, handphone murah tapi ga murahan ini dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen. Dikatakan, riset Google berjudul “Year in Search: Insight for Brands 2018” mengungkap, bahwa 68% dari konsumen di Indonesia saat ini mencari informasi mengenai smartphone yang akan dibeli melalui perangkat mobile secara online.



Survei juga menyebutkan, pencarian dengan kata kunci “smartphone terjangkau” meningkat hingga dua kali lipat dari sebelumnya. Hal tersebut menandakan minat konsumen yang masih mengacu pada harga ponsel terjangkau namun tetap memiliki fitur unggulan yang dapat membantu aktivitas keseharian mereka.

“Era of Live
kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun media sosial mereka. Hanya terkadang tidak semua ponsel cerdas menawarkan kemampuan serbaguna dengan harga bersaing,” timpal Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Ditegaskannya kembali, Galaxy A10s dengan harga terjangkau menghadirkan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya. Antara lain, dual camera berkemampuan Live Focus serta kamera depan beresolusi 8 MP untuk kreasi konten lebih menarik. “Untuk keamanan privasi pengguna, Samsung menempatkan fingerprint scanner. Ada juga opsi face recognition yang semakin memberikan pengalaman mobile lebih nyaman seiring privasi pengguna yang semakin terjaga,” imbuhnya.

Konten Live Lebih Menyenangkan

Untuk menambah kreasi konten live yang menarik, Galaxy A10s juga didukung dengan fitur lainnya. Seperti AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan sticker kekinian yang semakin membuat konten live menjadi lebih hidup dan berwarna.

Bagi mereka yang suka menikmati live streaming video maupun musik, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity Display-V yang luas. Tidak tanggung-tanggung, luasnya mencapai 6,2 inci berkualitas layar High Definition+, serta kemampuan audio Dolby Atmos yang membuat suara mengagumkan sehingga meningkatkan kualitas entertainment pengguna.



“Galaxy A10s dapat menjadi pilihan tepat bagi generasi live untuk menikmati beragam fitur serbaguna yang ditawarkan dengan harga sejutaan. Galaxy A10s akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu merah, hijau, dan hitam,” pungkas Selvia Gofar.
(mim)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top