MMKSI Resmikan Dealer ke-144 di Blitar

Minggu, 22 September 2019 - 17:37 WIB
MMKSI Resmikan Dealer ke-144 di Blitar
MMKSI Resmikan Dealer ke-144 di Blitar
A A A
BLITAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan ke – 17 di Jawa Timur dengan meresmikan dealer Mitsubishi Sun Star – Blitar. Hadirnya dealer ini menandai fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke – 144 di Indonesia.

Mitsubishi Sun Star - Blitar ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group. Berada di antara dua kota besar di Jawa Timur yaitu Surabaya dan Malang, menjadikan lokasi dealer ini sangat mudah dijangkau oleh para konsumen dan menjadi area yang sangat potensial.

Perekonomian di kota Blitar yang masuk di karesidenan Kediri bertumpu pada sektor pertanian, peternakan dan pertambangan serta ditopang oleh sektor sekunder yaitu perdagangan, industri dan pariwisata meningkatkan kesejahteraan dan daya beli masyarakat.

Tentunya, dengan meningkatnya potensi dari area ini berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, di mana Mitsubishi XPANDER mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 29,7% di Karesidenan Kediri pada periode Januari – Juli 2019. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport di Karesidenan Kediri berhasil mendominasi pangsa pasar sebesar 59,4% pada periode Januari – Juli 2019.

“Pengembangan fasilitas penjualan dan purna jual kami tentunya dipersembahkan untuk kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors. Kehadiran jajaran produk terbaru kami juga tentunya menjadi salah satu komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan inovasi untuk pasar di Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Sun Star - Blitar hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, Pajero Sport, New TRITON dan L300. Kehadiran dealer ini ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Blitar dan sekitarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6232 seconds (0.1#10.140)