Armada E-Bluebird Ramaikan Kampanye Formula E di Jakarta

Senin, 23 September 2019 - 06:00 WIB
Armada E-Bluebird Ramaikan Kampanye Formula E di Jakarta
Armada E-Bluebird Ramaikan Kampanye Formula E di Jakarta
A A A
JAKARTA - Bluebird turut menyemarakkan kampanye gelaran Formula E sebagai rangkaian dari pelaksanan even internasional yang rencananya digelar di Jakarta pada Juni 2020. Kampanye Formula E dibuka oleh konvoi kendaraan listrik, di mana Bluebird Group turut berpartisipasi dengan menghadirkan 10 unit E-Bluebird pada rombongan konvoi.

Dengan rute dimulai dari Parkir Timur Senayan hingga Monas, rombongan kendaraan listrik ini melambangkan misi dan visi Formula E di Jakarta yang mengusung tema “Langit Biru Jakarta”. Pesannya untuk mempopulerkan penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Selain itu, gelaran Formula E ini juga merupakan bagian dari komitmen awal DKI Jakarta dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. “Kami antusias untuk berpartisipasi di konvoi kendaraan listrik ini yang mana menjadi rangkaian awal dari pengadaan Formula E tahun depan,” papar Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk.

"Dengan kesamaan visi dan misi terhadap kelestarian lingkungan, kami yakin kehadiran armada E-Bluebird dan E-Silverbird yang telah diluncurkan oleh Bluebird Group pada bulan April kemarin dapat menjadi contoh konkrit akan keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik di tengah-tengah masyarakat Indonesia,” tutur Andre.

Sebelumnya, pada April 2019, Bluebird telah mencetak sejarah di industri transportasi Indonesia dengan meluncurkan mobil listrik sebagai armada terbarunya untuk layanan Bluebird dan Silverbird.“Kehadiran kendaraan listrik sebagai armada terbaru di Bluebird Group juga merupakan langkah konkrit dan bentuk komitmen dari perusahaan dalam meningkatkan kesadaran publik terhadap pelestarian lingkungan, terlebih mengingat kualitas udara di Jakarta yang kurang baik akhir-akhir ini. Sebagai penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia, Bluebird secara konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi yang tebaru guna membawa industri transportasi Indonesia ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0728 seconds (0.1#10.140)