Honda CR-V Facelift Siap Hadir di Amerika Serikat 2020

loading...
Honda CR-V Facelift Siap Hadir di Amerika Serikat 2020
Honda CR-V Facelift Siap Hadir di Amerika Serikat 2020
JAKARTA - Honda akan memperkenalkan CR-V facelift 2020 untuk pasar Amerika Serikat - tampilan yang lebih segar, opsi versi Hybrid sekarang ditawarkan.

Generasi kelima Honda CR-V segmen-C SUV sekarang memasuki tahun ketiga di pasar global, dan inilah saatnya untuk memberikan fase facelift. Dengan demikian, model yang diperbarui telah terungkap di antara pasar pertama yang menerimanya, Amerika Serikat.

Honda CR-V 2020 tidak hanya menerima peningkatan dalam hal peralatan dan juga penyegaran, versi hybrid sekarang juga tersedia di pasar.

Pengubahan penampilan nampak pada bagian belakang kendaraan, salah satunya sentuhan bentuk ujung trapesium terbaru pada knalpot. Pengembangan tampilan ini juga menyentuh bagian depan. Terlebih, dengan peningkatan bentuk gril dan sudut di dekat lampu utama.



Sentuhan terbaru pada bagian interior mungkin terjadi dengan penambahan fitur teknologi untuk pengguna. Selebihnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Konsumen Honda CR-V di Amerika Serikat juga diprediksi masih akan mendapat pilihan mesin 2,4 L atau 1,5 L dengan turbocharger. Masing-masing mesin memiliki kekuatan sekitar 184 hingga 190 hp. Tenaga dari dapur pacu tersebut disalurkan menuju sistem penggerak roda depan atau empat roda dengan transmisi CVT.

Pilihan yang dinantikan oleh publik Amerika sendiri adalah adanya tambahan teknologi hybrid pada model ini. Honda diperkirakan memperkenalkan produk ini pada akhir tahun, sebelum melakukan proses produksi 2020 mendatang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top